TribunManado/

Daftarkan Tim Anda! Festival Parade Santa & Malaikat Sulut 2016 Segera Berlangsung

Peserta yang sudah menyatakan ikut berasal dari SMA se-Sulut, SKPD provinsi dan kabupaten kota, serta perwakilan gereja, komunitas, dan lainnya.

Daftarkan Tim Anda! Festival Parade Santa & Malaikat Sulut 2016 Segera Berlangsung
Tribun Manado
Daftarkan Tim Anda! Festival Parade Santa & Malaikat Sulut 2016 Segera Berlangsung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Festival Parade Santa & Malaikat Sulawesi Utara 2016 yang rencananya dilaksanakan pada 28 Desember 2016 mendatang, dalam tahap temu teknis yang dihadiri perwakilan panitia dan peserta, di Ballroom itCenter, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (21/12/2016).

Temu teknis itu dihadiri langsung oleh ketua harian pelaksana Christmas Festival Sulut 2016 yakni Teddy Kumaat SE.

Ia mengharapkan semua pihak yang terlibat agar bersama-sama menyukseskan event tahunan ini karena ini akan menjadi satu ikon Natal Sulawesi Utara di indonesia khususnya di sektor pariwisata.

"Ke depan karnaval ini akan menjadi event nasional sehingga masyarakat lokal maupun mancanegara akan berbondong-bondong datang untuk menikmati suasana Natal di Sulawesi Utara." ujar dia.

Pendeta Efrain Yerry Tawalujan selaku ketua pelaksana Parade Santa & Malaikat di dampingi oleh Penatua Dayke Rarobong saat memimpin koordinasi teknis ini menjelaskan aturan-aturan apa saja serta petunjuk pada saat pelaksanakan event tersebut.

Pendeta Yerry menambahkan, untuk standardisasi penilaian akan diturunkan karena mengingat tingkat kesulitan mencari kostum santa dan malikat yang minim stok di toko-toko.

Ia juga memberitahukan untuk juara akan dikategorikan beberapa piala.

Di antaranya piala Olly Dondokambey dengan uang tunai jutaan rupiah, Piala Vicky Lumentut dengan uang tunai jutaan rupiah, dan juga piala Sumarsono ditambah uang tunai jutaan rupiah.

"Nanti juga ada banyak piala beserta doorprice menarik dari panitia pelaksana," ujar Pendeta yang memegang jabatan sebagai Duta Wisata Sulawesi Utara ini.

Koordinasi ini juga di hadiri oleh Dino Gobel, staf khusus Wakil Gubernur Bidang Pariwisata.

Ia mengundang bagi semua masyarakat Sulawesi Utara tak terkecuali untuk dapat bersama-sama berpatisipasi untuk menyukseskan event tahunan ini.

"Ini adalah event semua masyarakat Sulawesi Utara untuk mengayati Natal Yesus Kristus dengan penuh suka cita jadi mari undang semua masyarakat untuk menikmati suasana Natal bersama." kata dia.

Panitia masih membuka pendaftaran sampai dengan hari pelaksanaan nanti.

Seperti halnya dibuka dengan doa, temu teknis itu juga ditutup dengan doa.

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help