TribunManado/

Tribun Manado Travel

Honey Glazed Tuna dari Mercure Manado. Rasa Pedas Berpadu Manis Madu

Mercure Manado Tateli Beach Resort mengandalkan Honey glazed tuna untuk pengunjung setianya. Soal rasa, sudah tak diragukan lagi kelezatannya.

Honey Glazed Tuna dari Mercure Manado. Rasa Pedas Berpadu Manis Madu
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Honey Glazed Tuna dari Mercure Manado 

Laporan wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -   TUNA. Siapa yang menyangkal kelezatannya? Favorit penikmat kuliner dari seluruh penjuru dunia pasti akan setuju dengan sensasi kelezatan ikan yang satu ini.

Mercure Manado Tateli Beach Resort mengandalkan Honey glazed tuna untuk pengunjung setianya. Soal rasa, sudah tak diragukan lagi kelezatannya.

"Ini merupakan jenis premium atau kualitas teratas untuk kelas daging tuna," ungkap Chef Evo.

Irisan tuna yang terpanggang sesuai selera disajikan dengan rasa pedas berpadu dengan manisnya keaslian madu hutan tanah Minahasa. Rasa lezatnya benar-benar terasa di lidah, karena perpaduan yang pas di antara rasa yang dihasilkan.

Omong-omong soal madu, Chef Evo mengatakan, bahannya diambil dari hutan belantara di tanah Minahasa.

"Kita gunakan madu asli tanpa gula tambahan, asli dari hutan di Minahasa," katanya.

Potong demi potong yang dinikmati akan memberikan kebahagian. Bagi petualang kuliner, jangan sampai melewatkan sajian ini.

"Sebagai pelengkap adalah tumis sayur kangkung yang tersaji di atas sendok melengkapi irisan tuna dan nasi panas yang siap menggoyang lidah pengunjung setia," katanya.

Setelah menikmati Honey glazed tuna akan semakin lengkap jika minumnya Horas ice tea, yang merupakan minuman perpaduan madu, jahe dan serei yang disajikan dingin. Sangat pas melengkapi nikmatnya sajian makan siang

"Horas ice tea termasuk dalam minuman andalan kami yang juga menjadi favorit para tamu," ungkap Doni Agusdianto, Food and Beverages Manager.

Lantas bagaimana jika Anda menginginkan selera yang berbeda? Tak perlu khawatir, karena Horas ice tea juga bisa disajikan panas, sehingga sangat pas untuk memuaskan dahaga dan menghangatkan tubuh.

Jadi tunggu apalagi? Segera nikmati paduan lezatnya Honey glazed tuna dan Horas Ice tea di Mercure Manado Tateli Beach Resort, Desa Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, atau menghubungi (0431) 825888,(0431) 838671.

Penulis: Herviansyah
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help