TribunManado/

Istri Olly Terharu Nonton Senjakala di Manado

Sebanyak delapan kursi di Row A Studio 1 Cinema XXI Premiere Mantos Tiga Manado, diduduki sejumlah orang terkenal.

Istri Olly Terharu Nonton Senjakala di Manado
Istimewa
Istri Olly Terharu Nonton Senjakala di Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebanyak delapan kursi di Row A Studio 1 Cinema XXI Premiere Mantos Tiga Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/12/2016) sore kemarin diduduki sejumlah orang terkenal.

Mereka adalah Ny Rita Dondokambey Tumuntuan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivonne Silangen Lombok, Istri Ketua DPRD Sulut Irene Angouw Pinontoan, serta para istri Forkopimda menonton Film 'Senjakala di Manado'.

"Saya bangga dan terharu saat menyaksikan beberapa adegan dan dialog yang kental dengan bahasa Manado," ujar Rita.

First Lady Sulut ini sangat bangga ada film bagus yang diperankan oleh artis berdarah Manado dan mampu berbahasa Manado sepanjang flim berdurasi 1 jam 30 menit ini.

Ada juga bahasa Minahasa yang menjadi citra dan budaya tergambar dalam film yang disutradarai Ina Nurpati itu.

"Dengan itu secara tidak langsung bisa membangkitkan kembali sektor pariwisata sebagai ajang promosi daerah demi terwujudnya program pemerintahan OD-SK," terangnya.

Untuk itu, istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan istri Wagub Steven Kandouw mengajak kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara agar jangan ketinggalan untuk menonton film yang sudah diputar serentak 3 Desember 2016 diseluruh bioskop di Indonesia terutama di Manado.

"Film ini sangat bagus ceritanya. Apalagi para pemain sebagian besar asal Sulawesi Utara, dialognya menggunakan bahasa Manado yang kental bikin tertawa semua orang," pungkasnya.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help