TribunManado/

Ikan Segar, Makan Nikmat di New Paradise Restaurant

NEW Paradise Restaurant, Bahu Mall, mengerti betul bagaimana memanjakan lidah para pengunjungnya.

Ikan Segar, Makan Nikmat di New Paradise Restaurant
FOTOGRAFER TRIBUN MANADO/ANDREAS GERALD RUAUW

Laporan wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  NEW Paradise Restaurant, Bahu Mall, mengerti betul bagaimana memanjakan lidah para pengunjungnya.

Menu ikan segar tersaji dengan sejumlah pilihan cara memasak, yakni dibakar atau dengan kuah.

"Ada menu andalan yang kami tawarkan kepada pengunjung, yaitu ikan kakap merah woku dan kuah asam. Selain itu ada berbagai jenis ikan bakar," ujar Feri Christian Taroreh, owner New Paradise Restaurant kepada Tribun Manado, Sabtu (3/12).

Abetnejo Tatumpe selaku koki mengatakan, ikan laut yang segar diperoleh langsung dari penangkap, tidak melalui pasar atau tempat pelelangan ikan. Untuk bumbu, ia mengandalkan racikan khas Minahasa.

"Di sini kami selalu pertahankan menu makanannya masih panas-panas, karena sistemnya dipesan dulu baru dibuat. Tujuannya, konsumen menikmati makanan saat masih panas," jelasnya.

Selain dua menu itu, konsumen banyak mencari menu bobara lao atau bobara hitam dan kepala ikan kakap bakar. Menu ikan seperti ini tak lengkap tanpa rica atau sambal.

"Konsumen menilai sedikit berbeda rica bakarnya dan rica bara, pas di lidah," tukasnya.

Selain menu utama, New Paradise juga menyediakan aneka jus dan kelapa muda dalam batok.

Soal harga, tak usah risau karena semuanya terjangkau. Menu kuah asam atau woku misalnya, hanya Rp 30.000. "Meski harga murah, ukaran ikannya besar," kata Abetnejo.

Di tempat ini pengunjung juga dapat menikmati live music. Pengunjung juga bisa bernyanyi. Benyak pengunjung memanfaatkan untuk acara ulang tahun atau arisan. Pemandangan Teluk Manado dan embusan angin sepoi-sepoi membuat suasana makan Anda terasa nikmat.

"Weekend sudah pasti ramai. Pada hari-hari kerja, misalnya Selasa dan Rabu, saat makan siang pekerja kantoran sering makan di tempat ini," tukasnya.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help