Home »

Video

Hadapi Verifikasi, PSI Gelar Kopdar

DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulut terus bergerak maju bersiap hadapi verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) 2017 mendatang.

Hadapi Verifikasi, PSI Gelar Kopdar
Tribun Manado
Hadapi Verifikasi, PSI Gelar Kopdar 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulut terus bergerak maju bersiap hadapi verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) 2017 mendatang.

Satu diantaranya dengan menggelar Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) di sekretariat DPW PSI Winangun Manado, Rabu (30/11/2016) malam.

"Kopdar kali ini dihadiri oleh Wasekjen DPP PSI Danik Eka dan seluruh DPD PSI Se-Sulawesi Utara," kata Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Pangemanan.

PSI sebagai partai pendatang baru di huni mayoritas kaula muda dibawah kepemimpinan Grace Natali sebagai ketua umum.

Fokus untuk persiapan verifikasi KPU terus dilakukan semua elemen partai.

"Saat ini sesuai petunjuk DPP kami fokus untuk persiapan verifikasi KPU. Kami akan terus berjuang agar PSI lolos verifikasi KPU dan bisa ditetapkan sebagai partai peserta pemilu 2019. Target kita lolos dan tetap terus menebar virus  kebajikan dan keragaman," terangnya.

Wasekjend DPP PSI Danik Eka Rahmaningtiyas menjelaskan proses verifikasi KPU memberikan semangat bagi pengurus untuk terus bekerja keras agar PSI dapat lolos dan menjadi peserta pemilu 2019.

"Kita telah lolos verifikasi Kemenkumham dengan perjuangan yang luar biasa. Kami harapkan pengurus tetap semangat dalam menghadapi verifikasi KPU sehingga kita bisa ditetapkan sebagai partai peserta pemilu 2019," sebut Eka.

Danik Eka Rahmaningtiyas dalam penjelasan mengenai aplikasi Sistem Informasi Administrasi PSI (SIAP) untuk database keanggotaan PSI. Kopdarwil PSI Sulut juga diisi materi Mengelola Media Sosial (Medsos) yang dipaparkan oleh Halimah sebagai salah satu Tim Medsos DPP PSI.

Ikuti kami di
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help