Astaga! Operasi Kosmetik Gagal, Payudara Wanita Ini 'Tumbuh' di Pinggang

Setelah menyuntik gel filler untuk meningkatkan ukuran dadanya, wanita di Cina ini sangat kecewa karena menemukan kenyataan yang bertentangan.

Astaga! Operasi Kosmetik Gagal, Payudara Wanita Ini 'Tumbuh' di Pinggang
NetEase

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang wanita tumbuh payudara di pinggangnya setelah operasi kosmetiknya gagal.

Dikutip dari laman Shanghaiist, Rabu (30/11), setelah menyuntik gel filler untuk meningkatkan ukuran dadanya, wanita di Cina ini sangat kecewa karena menemukan kenyataan yang bertentangan dengan yang diharapkan. Payudaranya bukan membesar tapi malah semakin mengecil.

Tapi dia melihat ada dua benjolan yang cukup besar terbentuk di daerah bagian perut hingga pinggangnya.

Ia pun melakukan pemeriksaan di dokter dan mendapati hasil bahwa hidrogel beracun yang disuntikkan ke dadanya perlahan turun ke daerah perut.

payudara di pinggang

Wanita ini mengatakan kepada ahli bahwa ia punya sesuatu yang disebut 'Gel Menakjubkan' yang disuntikkan tahun sebelumnya ke dadanya sebagai bagian dari prosedur pembesaran payudara.

Gel Menakjubkan merupakan kosmetik semi permanen yang pernah populer di Cina telah dikaitkan dengan komplikasi kesehatan jangka panjang dan sering berakhir parah.

payudara

Pada pasien lain, suntikan ini juga bermigrasi ke ketiak dan bahkan belakang.

Wanita ini sekarang sudah menjalani operasi untuk menghilangkan bejolan seperti gel. Sekarang dia dalam kondisi pemulihan. (shanghaiist)

Ikuti kami di
Penulis: Rine_Araro
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help