#AHYGerilyaCiliwung Kok yang Muncul Soal Hasil Kerja Ahok ?

Tagar #AHYGerilyaCiliwung menjadi salah satu kata kunci di deretan trending topic Twitter Indonesia, Rabu (30/11/2016) siang.

#AHYGerilyaCiliwung Kok yang Muncul Soal Hasil Kerja Ahok ?
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Agus Yudhoyono menyapa warga di bantaran Sungai Ciliwung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Tagar #AHYGerilyaCiliwung menjadi salah satu kata kunci di deretan trending topic Twitter Indonesia, Rabu (30/11/2016) siang.

#AHYGerilyaCiliwung merujuk pada aktivitas kampanye cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono menyusuri Sungai Ciliwung menggunakan perahu karet dari Pejaten Timur, Jakarta Selatan sampai ke Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur. 

Agus Yudhoyono ditemani anggota Gerakan Masyarakat Bersih Sungai Ciliwung (Gema Bersuci) mengawali kegiatan susur sungai dengan kegiatan menanam pohon di Pejaten Timur.

Setelah itu Agus Yudhoyono yang ditemani Annisa Pohan langsung mengenakan pelampung kuning dan helm keselamatan menjelang susur sungai sejauh kira-kira enam kilometer tersebut membawa total tujuh perahu karet.

Sepanjang perjalanan Agus Yudhoyono menyapa warga yang berkegiatan di sepanjang bantaran sungai.

Termasuk menyapa warga yang sedang memancing.

"Halo pak, udah dapat ikannya?" tanya Agus Yudhoyono kepada warga.

Beberapa warga juga memberi sambutan kepada rombongan Agus Yudhoyono dengan membawa spanduk dukungan kepada pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

Namun di Twitter, bukan hanya kampanye Agus Yudhoyono yang mencuat di antara kicauan-kicauan terkait #AHYGerilyaCiliwung.

Sejumlah netizen justru melontarkan canda maupun sindiran atas gaya kampanye kandidat nomor urut 1 itu dengan membandingkan kandidat lain yakni Basuki Tjahaja Purnama.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help