JWS Turunkan Tiga Tim Ikut Voli Indoor Gorontalo

Tiga klub voli asuhan Bupati Minahasa Jantje Sajow ikut gelaran bola voli indoor di Gorontalo.

JWS Turunkan Tiga Tim Ikut Voli Indoor Gorontalo
net

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Tiga klub voli asuhan Bupati Minahasa Jantje Sajow ikut gelaran bola voli indoor di Gorontalo.

Kajuaraan yang memperebutkan tropi Wali Kota Gorontalo tersebut digelar sejak 26 November hingga 4 Desember mendatang, di GOR Nani Wartabone.

Tiga tim yang ikut terdiri dari dua tim Puteri dan satu tim putera yang bernaung dalam JWS Perjuangan Minahasa.

Saat laga perdana kemarin, Tim JWS Minahasa Puteri A menang telak 3-0 atas tim Polda Gorontalo Puteri, dengan skor 25-10, 25-12, 25-13. Pemain yang diturunkan yaitu Shanty Lombogia, Pingkan Wenas, Angelia Lontoh, Revieta Makaingat, Aprilia Manapode, Lian Goni, Cristy Pitoy, Bojes, Mercy Toar, Geby Mantiri dengan Head Coach Bripka Jhonatan dan Ass Coach Marvin Paat.

Sementara Tim JWS Minahasa Putera menang telak 3-0 atas Tim Kodim Gorontalo Putera dengan angka 25-15, 25-17, 25-12.
Pemain yang diturunkan yaitu Erik Lasantu, Leo Goni, James Kaparang, Marvin Paat, Josua Polii, Randal Lumenta, Christian Alexander, Stenly Haripe, Jufri Janis dengan Head Coach Jhonatan dan Ass Coach Immanuel.

Sedangkan Tim JWS Minahasa Puteri B akan berhadapan dengan Tim Parlemen Andalas Puteri pada Senin 28/11 malam.
Pada pertandingan ini Tim JWS Minahasa Puteri B bakal menurunkan pemain Alya Anastasya, Safira Oktaviani, Lisa Surusa, Jenifer Saliding, Cicilia Senduk, Anastasia Renyaan, Andita Ramani, Sinta Adila, Zahra Azhro dan Rika Novianti, dengan Head Coach Oktavian dan asisten pelatih Joy.

Pertandingan malam juga akan menghadirkan pertandingan antara Tim JWS Minahasa Puteri A berhadapan dengan Tim Smansa Puteri. Tim JWS Minahasa Putera akan melawan Tim Banteng Muda Putera.

Bripka Jhonatan pelatih kepala menyampaikan permohonan dukungan doa dari seluruh masyarakat Minahasa dan simpatisan olahraga Bola Voli di Sulut.

"Mohon doanya supaya kita bisa main bagus dan bisa meraih kemenangan, ini semua untuk kemajuan bola voli Sulut," jelasnya. *

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help