TribunManado/

Wow, Ratusan Orang Penasaran dengan Mobil Ini

Ratusan kostumer Mobil Astra Daihatsu secara antre mencoba kenyamaman dan ketangguhan Mobil Sigra, Kamis hingga Sabtu pekan lalu.

Wow, Ratusan Orang Penasaran dengan Mobil Ini
Tribun Manado

Laporan Wartawan Tribun Manado, Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ratusan kostumer Mobil Astra Daihatsu secara bergiliran mencoba kenyamaman dan ketangguhan Mobil pabrikan Jepang khususnya Sigra, Kamis hingga Sabtu pekan lalu.

"Saat melakukan test drive sama seperti membawa mobil sendiri. Kebetulan memiliki mobil yang sama," jelas Ridwan satu diantara kostumer dari Wawonasa.

Alasan memilih mobil Sigra ketimbang yang lain karena terlihat mewah dengan bunyi mesin halus serta harga terjangkau.

Memakai kendaraan pabrikan Daihatsu ini untuk pertama kalinya dalam hidup.

Semakin terasa karena interiornya seperti dasboard bagus, nampak luar bodi mobil menarik perhatian.

"Kualitas bodinya tidak seperti kaleng atau kerupuk," tambahnya.

Sonny Walangare, Branch Manager Astra Daihatsu Manado saat ditemui di Wahaha Mega Mas Manado, Sabtu (26/11/2016) berkata, test drive yang dilakukan merupakan program dan Nasional.

"Selain Test Drive juga dilakukan gathering dengan tema entertainment di Wahaha Restoran untuk mempererat hubungan kami dengan para kostumer," jelas Sonny.

Menariknya dalam test drive yang berlangsung ada sejumlah kostumer memesan mobil Sigra untuk menambah koleksi di garasi rumah.

Ini kata Sonny karena kendaraan itu bagus dan cocok untuk kostumer pakai sehari-hari.

"Dengan ini kami berharap lebih diterima oleh masyarakat karena market otomotif di Sulut Daihatshu nomor 1 hingga Oktober 2016 sejak Januari 2016," tukasnya.

Morthen Tombokan, Supervisor Marketing menjelaskan yang ikut test Drive Kamis pekan lalu 32 Kostumer, Jumat 22 orang dan Sabtu 40 orang. "Target kami 100 kostumer, harapan kami dengan adanya test drive untuk bina kostumer lama yang inden belum dapat unit disarankan test drive," urainya.

Daihatsu Sigra turun di Segment LCGC MPV dan oleh Daihatsu dinilai palingg unggul dikelasnya.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help