Optimisme Menatap Pasar Elektronik, Inovasi Akan Menjadikan Samsung Abadi

Menjadi perusahaan ternama bukan hanya membutuhkan waktu lama, tapi tekad untuk berkembang dan menjaga konsumen. Demikian yang dilakukan Samsung.

Optimisme Menatap Pasar Elektronik, Inovasi Akan Menjadikan Samsung Abadi
IST
TARGET SEABAD - Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan target 100 tahun Samsung dalam temu media di Nusa Dua Bali, Kamis (6/10/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maximus Geneva

TRIBUNMANADO.CO.ID, NUSA DUA BALI - Menjadi perusahaan ternama bukan hanya membutuhkan waktu lama, tapi tekad untuk berkembang dan menjaga konsumen. Demikian yang dilakukan Samsung.

SUARA pengumuman dari perempuan awak kabin terdengar kala sejumlah penumpang pesawat Lion Air JT 0740Q dari Denpasar menuju Manado sudah duduk di dalam pesawat, Kamis (6/10).

Imbauan yang sama terdengar kala pesawat transit di Makassar.

Suara itu menyebut imbauan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan terkait Samsung Galaxy Note 7.

Perangkat alat komunikasi tersebut dilarang diaktifkan di dalam pesawat, bahkan mengisi daya baterai pun tidak boleh.

Beberapa waktu sebelumnya beredar kabar Galaxy Note 7 yang belum lama diluncurkan meledak. Heboh kabar itu membuat Samsung cepat bereaksi.

"Ada masalah pada baterainya. Kami segera menarik seluruh produk tersebut dari pasaran. Kami juga mengganti biaya pembelian konsumen," kata Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, dalam temu media di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali.

Pernyataan Jo untuk menjawab pertanyaan seorang wartawan perihal Galaxy Note 7. Ia menjelaskan, tindakan Samsung tersebut sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keselamatan pelanggan.

Sebagai perusahaan dengan merek ternama, perusahaan asal Korea Selatan itu ingin tetap menjaga konsumennya.

Halaman
123
Penulis: Maximus Geneva
Editor: Susanto_Amisan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved