Bukan Bunga Mawar, Pria Ini Bawa 999 Kotak Kondom saat Menyatakan Cinta

Biasanya pria akan melakukan berbagai hal ketika mereka akan menyatakan perasaan mereka kepada gadis yang menjadi pujaan hati mereka.

Bukan Bunga Mawar, Pria Ini Bawa 999 Kotak Kondom saat Menyatakan Cinta
NETEASE
Seorang pria di Kota Harbin bawa 999 kotak kondom saat menyatakan cintanya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Biasanya pria akan melakukan berbagai hal ketika mereka akan menyatakan perasaan mereka kepada gadis yang menjadi pujaan hati mereka. Bunga mawar biasanya dipilih agar terlihat romantis. Tapi bukan itu yang dilakukan oleh pria asal kota Harbin, China.

Dikutip dari Shanghaiist, Rabu (28/9), pria itu membawa 999 kotak kondom yang kemudian disusunnya menjadi bentuk hati di sebuah taman di Kota Harbin. Ia kemudian membujuk gadis yang menjadi pujaannya ini ke tempat tersebut.

lamar

Layaknya adegan dalam film romantis, begitu sang pujaan hati tiba, pria ini langsung berlutut dan meminta wanita tersebut untuk menjadi kekasihnya. Bahkan, pria ini juga memberikan karangan bunga yang dirangkainya dari celana dalam perempuan.

"Rata-rata, seorang pria melakukan hubungan seks sebanyak 6.000 kali sepanjang hidupnya. Saya harap, setiap kali saya melakukannya adalah bersama dirimu," ujar sang pemuda kepada gadis itu.

lamar

Gadis itu, awalnya terlihat bingung dan sempat menyebut pemuda itu dengan kata-kata "gila". Namun, kemudian dia menerima permintaan sang pemuda dan warga yang menyaksikan adegan itu bertepuk tangan.

Para warga yang menyaksikan semakin senang setelah pemuda itu mengambil mikrofon dan mempersilakan mereka mengambil kondom-kondom itu.

Pada saat warga sibuk mengambil ratusan kotak kondom itu, pasangan kekasih baru tersebut menyelinap dan pergi menggunakan mobil Porsche.

lamar

(shanghaiist)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved