TribunManado/

Kilas PON XIX Jawa Barat 2016

TERJUN payung ketepatan mendarat beregu Sulawesi Utara (Sulut) gagal meraih medali di PON XIX Jabar

Kilas PON XIX Jawa Barat 2016
TRIBUNMANADO/FIONALOIS WATANIA
Atraksi terjun payung memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional di Minsel 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alexander Pattyranie dari Arena PON XIX Jawa Barat

Pingkan "Lepas" Parasut di Tanah Legenda

TERJUN payung ketepatan mendarat beregu Sulawesi Utara (Sulut) gagal meraih medali di PON XIX Jabar yang berlangsung di Lanud Nusawiru, Kabupaten Pangandaran, Jabar, Senin (26/9).

Sedangkan untuk nomor ketepatan mendarat perorangan, penerjun andalan Sulut Pingkan Mandagi yang namanya melegenda, juga harus melepas "tren medali emas" di tanah legenda lantaran kandas di peringkat 13 dalam klasemen sehingga tak lagi lanjut ke dua babak yang tersisa. (alp)

2 Petinju Sulut Sumbang 2 Medali Emas

NOLFI Engkeng dan Irfan Tentonda berhasil menyumbang dua medali perunggu untuk Kontingen Sulut pada cabang olahraga tinju PON XIX Jabar yang berlangsung di GSG Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, Jabar, Minggu (25/9).

Kedua medali ini masing-masing diraih pada kelas 52 kg oleh Nolfi Engkeng, dan pada kelas 49 kg oleh Irfan Tentonda. (alp)

Charles Tagara Gagal di 8 Besar

CABANG olahraga biliar Sulut lagi-lagi gagal menyumbang medali untuk Kontingen Sulut pada PON XIX Jabar 2016 di Arena Billiard Graha Siliwangi Bandung, Jabar, Senin (26/9).

Charles Tangara yang melakoni babak delapan besar pada nomor pertandingan carom three cushion single melawan pebiliar Jabar, berakhir dengan skor 15-40. (alp)

Beregu Sabel Putra Kandas 8 Besar

KEDUA atlet anggar Sulut, Charles Tangkau dan Jehosua Assa pada nomor pertandingan beregu sabel putra PON XIX Jabar yang berlansung di Hotel Horison, Bandung, Jabar, kandas di putaran delapan besar, Senin (26/9).

Sulut kalah dari tim tuan rumah Jabar pada babak delapan besar dengan skor akhir 45-25.

Penulis: Alexander_Pattyranie
Editor: Susanto_Amisan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help