TribunManado/

Meski Beberapa Kali Gagal, Peluang Sulut Untuk Dapatkan Medali Lewat Cabor Biliar Masih Ada

Cabang olahraga (cabor) biliar Sulawesi Utara kesekian kalinya gagal raih medali di nomor pertandingan Carom Cadre 4 7/11 putra pada PON XIX Jabar.

Meski Beberapa Kali Gagal, Peluang Sulut Untuk Dapatkan Medali Lewat Cabor Biliar Masih Ada
POOLPLAYERS

Laporan Wartawan Tribun Manado Alexander Pattyranie Langsung dari Ajang PON XIX Jabar

TRIBUNMANADO.CO.ID, BANDUNG - Cabang olahraga (cabor) biliar Sulawesi Utara kesekian kalinya gagal raih medali di nomor pertandingan Carom Cadre 4 7/11 putra dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat (Jabar), di Graha Billiard Siliwangi Arena, Bandung, Jabar, Jumat (23/9).

Pada nomor pertandingan ini Sulut yang diperkuat empat pebiliar antara lain Stenly Takasanakeng, Herry Pondaag, David Singal, dan Fanny Nangoy, kalah tipis dari Kalimantan Timur dengan nilai 36-38.

Kekalahan ini merupakan babak penyisihan dan bukan nomor pertandingan yang diunggulkan pihak Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Provionsi Sulut.

"Nomor ini bukan andalan kami, harusnya nomor pertandingan 15 ball double tapi sayangnya kandas di delapan besar," kesal Sekretaris Umum POBSI Sulut Denny Pua saat berbincang di lokasi pertandingan.

Namun, lanjut dia, Sulut masih punya harapan untuk meraih medali di nomor pertandingan biliar lainnya dan pihak mereka belum menyerah.

"Masih ada nomor pertandingan lain, perjuangan masih panjang semoga bisa dimanfaatkan dengan baik," tutur dia.

Ia mengimbau supaya masyarakat Sulut juga mendukung para pebiliar ini dengan topangan doa.

Penulis: Alexander_Pattyranie
Editor: Susanto_Amisan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help