KONI Minahasa Apresiasi Atlet yang Berlaga di PON Jawa Barat

Adapun apresiasi itu, diberikan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 3 juta per atlet.

KONI Minahasa Apresiasi Atlet yang Berlaga di PON Jawa Barat
TRIBUNMANADO/ALEXANDER PATTYRANIE
Atlet bridge Sulut raih medali emas di PON Jawa Barat 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Christian Kagansa

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa memberikan apresiasi kepada para Atlet Sulawesi Utara asal Kabupaten Minahasa, yang berlaga di PON XIX 2016 Jawa Barat, Rabu (21/9) di Hotel Grand Aquila, Bandung.

Apresiasi yang diberikan KONI Minahasa dengan dukungan Pemkab Minahasa ini, diberikan kepada semua Atlet dalam Kontingen Sulut yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kabupaten Minahasa.

Adapun apresiasi itu, diberikan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 3 juta per atlet.

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada Atlit tangguh Bola Voli Indoor Puteri Sulut Aprilia Manganang, oleh Ketua KONI Kabupaten Minahasa Lendy Wangke yang disaksikan oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Minahasa Siby Sengke dan Pelatih Kepala Voli Puteri Sulut Bripka Jhonatan serta beberapa Pengurus KONI lainnya.

Lendy mengatakan, dana apresiasi tersebut adalah bentuk kepedulian KONI Minahasa yang diberikan kepada para Atlit PON yang berasal dari Minahasa dan tentunya mempunyai KTP Minahasa.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minahasa yang memberikan dukungan kepada KONI Minahasa, sehingga dapat menyalurkan dana apresiasi itu kepada semua atlit beserta pelatih dan official di semua cabang olahraga yang diikuti dalam PON XIX 2016 Jawa Barat ini" ujar Lendi.

Dana apresiasi ini, lanjut dia, bukanlah bonus, melainkan sebagai dana pemberi motivasi dan semangat agar para atilt asal Minahasa ini dapat menunjukkan prestasinya di arena PON XIX 2016 Jawa Barat.

Hal senada juga diungkapkan Kadis Perhubungan dan Kominfo Minahasa Siby Sengke yang juga selaku Asisten Manager Voli Puteri Sulut.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada pihak KONI Minahasa dan Pemkab Minahasa yang telah membagikan berkat sebagai dana motivasi bagi para atlit dan Pelatih serta official yang mengikuti PON XIX 2016 Jawa Barat" kata Sengke. 

Penulis: Christian Kagansa
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved