TribunManado/

Sajow Minta Dukungan Doa Dari Jemaat GPIB Sejahtera Bandung Untuk Tim Voli Putri Sulut

Bupati Minahasa Jantje Sajow minta dukungan doa warga jemaat GPIB Sejahtera Bandung untuk tim Bola Voli Putri Sulut yang akan berlaga di PON XIX 2016.

Sajow Minta Dukungan Doa Dari Jemaat GPIB Sejahtera Bandung Untuk Tim Voli Putri Sulut
NET

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,TONDANO - Bupati Minahasa Jantje Sajow minta dukungan doa untuk tim Voli Putri Sulut yang akan berlaga di PON XIX 2016, saat mengikuti ibadah minggu di GPIB Sejahtera, Bandung, Minggu (18/9).

Saat beribadah, Bupati Minahasa yang adalah menejer tim Voli Putri Sulut juga mengajak semua anggota tim yang beragama kristen untuk sama-sama beribadah di antaranya Aprillia Manganang, Gaby Mantiri, Sisilia Senduk, Lisa Surusa, Tasya Renyaan dan Head Coach Bripka Jhonatan, Trainer Jotje Markus, Kadis Perhubungan dan Kominfo Minahasa selaku Asisten Manager Siby Sengke, serta beberapa kepala SKPD dan ibu-ibu TP PKK Minahasa.

Dalam ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Sudjanarko tersebut, jemaat diajak untuk membaca dan merenungkan bagian Kitab Daniel 1:1-21 tentang Santapan yang menajiskan.

Sementara Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya yang boleh beribadah bersama jemaat GPIB Sejahtera Bandung.

Ia mengatakan bahwa kehadirannya beribadah dengan tim PON Voli Puteri Sulut merupakan suatu kewajiban sebagai umat Kristiani yang harus tetap mengutamakan ibadah sesibuk apapun kita ini.

"Saya bersyukur bahwa jemaat di sini tetap melakukan aktivitas pelayanannya di Gereja dan bukan di Hotel-hotel atau tempat lain yang bukan Gereja," tuturnya.

JWS sapaan akrabnya juga minta dukungan doa dari jemaat bagi perjuangan para atlit Bola Voli Sulut bersama para atlit cabang olahraga lain asal Sulut yang berlaga di PON XIX Bandung 2016.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Susanto_Amisan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help