TribunManado/

Tribun Manado Travel

Perjalanan Wisata Jadi Mudah dan Murah Bersama Star Express

TURIS asal China bergantian datang ke Sulawesi Utara (Sulut). Ternyata paket tur murah termasuk alasan di balik gelombang kedatangan mereka.

Perjalanan Wisata Jadi Mudah dan Murah Bersama Star Express
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Star Express 

Laporan wartawan Tribun Manado Vendy Lera

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -   TURIS asal China bergantian datang ke Sulawesi Utara (Sulut). Ternyata paket tur murah termasuk alasan di balik gelombang kedatangan mereka.

Hal yang sama sementara dilakukan Star Express, jasa tiket dan biro perjalanan terkemuka di Sulut. Warga di daerah ini bisa menikmati wisata asyik di Shenzhen, satu kota metropolitan dan kota dagang utama di bagian utara Hongkong, China, dengan modal awal USD 455 per orang atau sekitar Rp 6 jutaan (kurs Rp 13.200).

Dengan nominal itu Anda mengikuti paket tur selama empat hari tiga malam. Semua urusan akomodasi di Hongkong sudah diatur, mulai dari keberangkatan, penjemputan, sampai menginap di hotel berbintang tiga. Harga itu sudah mencakup transportasi nyaman, tiket masuk obyek wisata, serta jasa pendamping (guide) lokal.

Tawaran paket ini berlaku mulai dari tanggal 1 September sampai 12 Januari 2017, minimal dua orang.

"Paket ini belum termasuk harga tiket pesawat. Jadi, hanya fasilitas di Hongkong," kata owner Star Express, Steven Limogan, Sabtu (17/9).
Ia menyebut, di Hongkong semua acara sudah diatur, mulai jam makan sampai melihat objek wisata.

"Kami jamin Anda pasti akan puas. Jika berminat, bisa menghubungi Star Express, Jalan Martadinata, Paal Dua," ujarnya.
Selain itu, Star Express juga melayani pemesanan tiket domestik dan internasional, pengurusan visa dan paspor, serta pemesanan hotel dalam negeri dan luar negeri.

Tersedia juga jasa sewa bus pariwisata bagi Anda yang memiliki acara keagamaan atau kantor. Star Express juga melayani pengiriman barang serta dokumen.

Yang tak kalah menarik, Star Express menyediakan tur outbound dan inbound, khusus bagi Anda yang suka kegiatan menantang dan travelling.

Halaman
Penulis: Vendi Lera
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help