TribunManado/

Bupati Minahasa Menejeri Tim Voli Putri Sulut

Tim Volly Putra dan Putri Sulawesi Utara siap lakoni pertarungan demi pertarungan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Bandung.

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,TONDANO- Tim Volly Putra dan Putri Sulawesi Utara siap lakoni pertarungan demi pertarungan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Bandung.

Bupati Minahasa Jantje Sajow ketua harian PBVSI Sulut turut menghadiri Acara Pembukaan PON XIX Jawa Barat di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Sabtu (19/9) malam.

"Saya dipercayakan sebagai menejer tim voli putri," jelas JWS sapaan akrabnya.
Pembukaan PON XIX oleh Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri oleh para Pejabat Tinggi Negara, para Menteri Kabinet Kerja dan para Gubernur se-Indonesia termasuk Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey SE beserta Forkopimda Sulawesi Utara.

Para atlit bola voli Puteri Sulut juga mengikuti Defile dengan mengenakan pakaian batik Minahasa berwarna nuansa merah.
Head Coach Bripka Jhonatan setelah mengikuti pembukaan para atlit ini kembali akan fokus menghadapi pertandingan yang akan digelar di Gelora Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung.

Adapun para atlit PON Voli Puteri Sulut yang ikut di antaranya Aprilia Manganang (kapten), Rizky Amalia Puteri, Graciela Angeline, Gabriella Mantiri, Reza Fahma, Tanti Triyana, Jenifer Saliding, Cicilia Senduk, Mariane Adeli, Lissa Surusa, Anastasia Renyaan dan Desi Sri Ayu, dengan Pelatih/Head Coach Bripka Jhonatan, asisten pelatih David Soni dan Trainer Jotje Markus.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help