TribunManado/

Dukung Tim Bola Voli Sulut di PON XIX Jabar, GM PLN Suluttenggo Janjikan Bonus

PLN Wilayah Suluttenggo menopang tim bola voli Sulawesi Utara yang akan berlaga di PON XIX Jawa Barat, 17-29 September 2016.

Dukung Tim Bola Voli Sulut di PON XIX Jabar, GM PLN Suluttenggo Janjikan Bonus
Istimewa
GM PLN Suluttenggo, Baringin Nababan (berbatik, belakang) bersama atlet dan ofisial tim bola voli Sulut yang akan berlaga di PON XIX Jabar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PLN Wilayah Suluttenggo menopang tim bola voli Sulawesi Utara yang akan berlaga di PON XIX Jawa Barat, 17-29 September 2016. Dukungan PLN Suluttenggo berupa memberi biaya selama atlet bola voli menjalani pemusatan latihan selama ini.

Selain itu, GM PLN Suluttenggo, Baringin Nababan memastikan, ada bonus khusus yang disiapkan pihaknya setelah tim kembali ke Bumi Nyiur Melambai.

"PLN sejak dulu punya perhatian terhadap cabang olahraga voli. Itulah mengapa, kami membantu sebisanya menopang kebutuhan selama latihan," ujar Baringin di latihan terakhir sekaligus pelepasan tim di lapangan voli PLN Suluttenggo, Rabu (14/9) malam.

Di latihan terakhir itu, Baringin memotivasi atlet bola voli Sulut untuk mengeluarkan kemampuan terbaik demi sebuah prestasi. Katanya, tim bola voli Sulut di PON Jabar punya tanggungjawab besar karena ini keikutsertaan pertama di PON setelah 21 tahun.

"Junjung tinggi sportifitas. Harapannya bisa mengharumkan nama Sulut di kancah bola voli nasional," ujarnya.

Joko Susanto, pengurus PBVSI Sulut dan pelatih tim, Tengku Langi optimis, tim ini bisa berbicara di Bandung. Alasannya, tim ini diperkuat pemain-pemain muda terbaik. Salah satu diantaranya, Jordan Susanto, jempolan tim Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sulut.

"Kami berterima kasih atas dukungan GM PLN Suluttenggo terhadap tim bola voli Sulut di PON Jabar. Kami berusaha menampilkan permainan terbaik," ujar Joko dan Tengku Langi, mantan pemain nasional asal Sulut. Tim bola voli Sulut bertolak ke Bandung Kamis (15/9) pagi.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help