Hari Pelanggan: GM Telkom Sulutgomalut Dengar Langsung Keluhan Pelanggan

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, Telkom Sulut Gorontalo Malut (Sulutgomalut) memberi pelayanan khusus.

Hari Pelanggan: GM Telkom Sulutgomalut Dengar Langsung Keluhan Pelanggan
Istimewa
HARI PELANGGAN - GM Telkom Sulutgomalut, Aristo Pangaribuan dan jajaran memberi layanan khusus dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin-Selasa (5-6/9) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, Telkom Sulut Gorontalo Malut (Sulutgomalut) memberi pelayanan khusus.

Manajemen Telkom Witel Sulut Gorontalo Malut ( 'turun langsung' menyapa pelanggan yang sedang berada di Telkom Plasa, Jalan Sam Ratulangi Manado, Senin (5/9).

Aristo Pangaribuan, GM Telkom Witel Sulutgomalut berbaur bersama pelanggan. Dalam interaksi ini, langsung dengan pelanggan terkait produk dan layanan Telkom.

"Momen Hari Pelanggan Nasional harus dirayakan khusus. Tapi komitmen pelayanan terbaik bagi pelanggan diberikan terus menerus. Sebab karena pelanggan Telkom bertahan," ujar Aristo yang didampingi Manager Customer Care Telkom Sumago, Djoni Tege.

Selain menyapa pelanggan di Telkom Plasa, Manajemen Telkom mengunjungi pelanggan 'personal customer' dan 'corporate customer'. Selama dua hari berturut, 5-6, Aristo dan jajaran bersua langsung dengan pelanggan.

"Dengan bersua langsung, kita bisa mendengar langsung keluhan pelanggan dan mengukur kualitas layanan Telkom," tambah Djoni Tege.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, Telkom mengedukasi ke pelanggan tentang aplikasi My Indihome. Aplikasi yang memberi kemudahan ini bisa diunduh di toko aplikasi dan diinstal ke ponsel pintar.

Aplikasi ini mempermudah pelanggan dalam melakukan interaksi dengan Telkom dalam hal pasang baru, pelaporan gangguan, cek tagihan dan cek point yang didapat pelanggan bila membayar tagihannya kurang dari tanggal 15 setiap bulan.(ndo/rls)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help