TribunManado/

Polresta Manado Segera Miliki Gedung SIM Representatif

Polresta Manado segera memiliki gedung kantor satuan pelaksana administrasi SIM (Satpas)ádan lapangan praktik uji SIM yang representatif.

Polresta Manado Segera Miliki Gedung SIM Representatif
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Kondisi Mapolresta Manado tampak lengang tanpa ada penjagaan ketat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polresta Manado segera memiliki gedung kantor satuan pelaksana administrasi SIM (Satpas)ádan lapangan praktik uji SIM yang representatif.

Peletakkan batu pertama pembangunan gedung tersebut, dilakukan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Wilmar Marpaung, di Manado, Rabu.

Kapolda Wilmar Marpaung mengatakan pembangunan ini untuk meningkatkan pelayanan SIM bagi masyarakat, yang terintegrasi secara nasional.

"Ini akan memudahkan masyarakat pada saat pengurusan SIM, terutama warga Manado agar lebih mudah, nyaman dan terlayani dengan baik," kata Marpaung.

Wilmar Marpaung berharap dengan adanya gedung baru yang didukung aplikasi SIM online nantinya dapat meningkatkan pelayanan SIM yang lebih baik dan berkualitas.

"Hal ini sesuai dengan misi dan visi pimpinan Polri yaitu profesional, modern dan terpercaya (Prometer)," kata Marpaung.

Pembangunan gedung Satpas terletak di Jalan 17 Agustus Manado, tempat gedung lama telah dirobohkan karena dinilai kurang representatif.

Hadir pada peletakkan batu pertama itu antara lain Wakapolda Brigjen Pol Yudi Hermawan, Dirlantas Kombes Pol Subandrya, Wali Kota Manado GSV Lumentut, Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Sialagan.(ant)

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help