Berniat Menghancurkan Kaca Mobil, Pria Ini Malah Kena Batu Lalu Pingsan

Ada-ada saja yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat tindakan kriminal.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ada-ada saja yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat tindakan kriminal. Misalnya saja melakukan pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil.

Seperti yang dilakukan oleh seseorang di video di atas. Dalam video tersebut, terlihat seseorang mengambil batu dari pinggir jalan dan kemudian dengan sekuat tenaga melemparkan batu tersebut ke arah kaca mobil.

Sayangnya, batu yang dilemparkannya justru terpental kembali dan tidak berhasil memecahkan kaca mobil tersebut. Ia pun mencoba beberapa kali tapi selalu gagal. Ia lalu meninggalkan tempat itu tapi tak beberapa lama ia kembali lagi.

Dengan menggunakan batu yang lebih besar dengan sekuat tenaga ia melemparkan batu dalam gengamannya. Namun, apa yang terjadi di luar dugaan, batu yang ia lemparkan kembali terpental dengan keras tepat ke arahnya, tak ayal kejadian tersebut membuatnya jatuh pingsan.

Tidak beberapa setelah kejadian tersebut, sang pemilik mobil datang dan menemukan seseorang tergeletak di dekat mobilnya. Pada akhirnya seseorang yang tidak jelas diketahui identitasnya tersebut dapat ditangkap dan diamankan.

Video ini diunggah oleh akun Gerard Brady dan sudah ditonton 7,233,245 kali.

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved