TribunManado/

Jemaat GMIM Paulus TWM Sambut HUT ke-91

Sabtu, 13 Agustus pekan ini Jemaat GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) Kota Manado akan menyambut hari jadi ke-91 tahun.

Jemaat GMIM Paulus TWM Sambut HUT ke-91
GMIM Paulus TWM

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew A Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Sabtu, 13 Agustus pekan ini Jemaat GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) Kota Manado akan menyambut hari jadi ke-91 tahun.

Gereja yang memiliki 45 kolom dan jemaatnya tersebar di di dua kecamatan berbeda yakni Wenang dan Sario tersebut akan menghayati hari jadinya dengan menggelar ibadah hari ulang tahun tepat di tanggal itu.

Ketua Panitia Hari Raya Gereja (PHRG) Penatua Ir Ronald Sorongan mengatakan puncak HUT GMIM Paulus TWM akan dihadiri oleh pimpinan Sinode GMIM. Panitia juga berharap Gubernur Sulut dan Walikota Manado bersama jajarannya akan hadir.

Sebelum menggelar kegiatan HUT, PHRG sudah menggelar sejumlah perlombaaan yakni Cerdas Cermat Alkitab antar kolom, lomba gerak dan lagu anak sekolah minggu, Lomba Mading remaja, Bintang Vokalia pemuda, merangkai bunga wanita kaum ibu, motor lambat pria kaum bapa dan Baca Mazmur Lansia serta jalan sehat.

"Semua perlombaan ini diiukuti oleh seluruh jemaat di 45 kolom. Kami berterima kasih kepada semua semua jemaat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini," ucapnya didampingi Penatua Ody Titiahy, Kiki Tamara, Yosia Dimpudus, Elisabeth Sumampouw, Patris Pesik Selasa (9/8).

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Pendeta Christine Weken-Tanor berharap di usia yang ke-91 tahun jemaatnya dapat terus bertumbuh dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus.  

Pendeta Frits Robert Weken Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Manado Titiwungen mengatakan kiranya jemaat GMIM Paulus TWM dapat memaknai hari jadinya dengan terus mendekatkan diri kepada Allah.  "Selamat menyonsong HUT ke-91 bagi seluruh jemaat," tandasnya. 

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help