Adele Punya Pengalaman Memalukan saat Kartu Kreditnya Ditolak

Pelantun All I Ask ini belum lama ini mengalami pengalaman memalukan sama seperti kebanyakan orang saat berbelanja di toko.

Adele Punya Pengalaman Memalukan saat Kartu Kreditnya Ditolak
NET
Adele 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jadi selebriti tak menjamin bahwa anda mendapatkan segala sesuatu dengan mudah.

Ya, Adele misalnya. Pelantun All I Ask ini belum lama ini mengalami pengalaman memalukan sama seperti kebanyakan orang saat berbelanja di toko. Dikutip dari laman E!Online, Minggu (7/8) saat berbelanja di toko H&M ua, Adele tak bisa membawa pulang barang yang dia ingin beli di toko yang sedang banyak diskon tersebut karena kartu kreditnya ditolak.

"Saya pergi ke H&M di San Jose dan kartu saya ditolak. Oh, inimemalukan," ujar Adele.

Meskipun masuk dalam daftar kesembilan selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia menurut Forbes, Adele tak bisa menghindari rasa canggung itu. Beruntungnya tak ada karyawan yang menyadari kalau wanita yang kartunya ditolak tersebut adalah Adele.

"Tak ada yang tahu itu aku, tapi aku malu," tuturnya.

Adele mengaku memang senang mendatangi berbagai gerai toko, terutama yang sedang diskon. Terkadang ia menghabiskan uang enggan membeli barang-barang yang sebenarnya tak dibutuhkan.

"Mereka memiliki semuanya. Secara harafiah, saya menghabiskan $100 untuk membeli barang-barang yang ternyata tak saya butuhkan," ungkap penyanyi asal Inggris ini. (eonline)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved