Tim Bola Volli Sulut Tumbangkan Tim DKI Jakarta

Dengan dukungan suporter Sulut pun berhasil memenangi set kelima dengan skor 15-11, sehingga unggul 3-2 atas tim DKI Jakart.

Tim Bola Volli Sulut Tumbangkan Tim DKI Jakarta
Tim Bola Voli Sulut berjibaku melawan tim DKI Jakarta dalam PON Mini Voli 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,TONDANO - Gedung Wale Ne Tou tempat penyelenggaraan PON Mini Voli Putri dipadati penonton saat pertandingan antara tuan rumah Sulawesi Utara dan DKI Jakarta, Sabtu (30/7).

Tepukan tangan serta gemuruh suara penonton menggemah ketika pemain dari kedua tim memasuki lapangan, seiring akan dimulainya pertandingan.

Set pertama berjalan alot, poin demi poin yang didapat kedua tim saling susul, sehingga sempat terjadi dua kali perpanjangan (jus) yakni 24-24 dan 26-26, tapi kemudian set pertama jadi milik tim Sulut dengan point 28-26.

Memasuki set kedua, permainan kembali dikuasai tim Sulut dan berhasil mengambil alih permainan, poin 25-22 pun menjadi poin kemenangan Sulut di set ke dua.

Set ketiga, permainan tetap alot mulai dari awal, jual beli serangan pun terjadi, namun babak kedua berhasil dimenangkan oleh tim DKI Jakarta dengan poin yang cukup jauh 25-15.

Pada set keempat dimainkan, Tim DKI Jakarta lebih mendominasi dengan memanfaatkan semua peluang menjadi poin, sebaliknya tim Sulut cenderung monoton dengan mengandalkan April, dan banyak sia-siakan kesempatan.

Terlihat banyak sekali poin yang dilepaskan, seperti serve tidak masuk, atau salah dalam mengantisipasi bola- bola serangan, sehingga dengan mudah tim DKI Jakarta meraih poin dan menutup set empat dengan 25-18.

Set ke lima pun akhirnya dilakoni, karena set ketiga dan empat menjadi milik tim DKI Jakarta. Pada awal set kelima, tim DKI Jakarta langsung mendominasi, namun memasuki pertengahan set tim Sulut balik mendominasi.

Dengan dukungan suporter Sulut pun berhasil memenangi set kelima dengan skor 15-11, sehingga unggul 3-2 atas tim DKI Jakart.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Susanto_Amisan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved