Tribun Manado Travel

Kinaari Resort, Primadona Baru di Minahasa Utara

Satu di antara tempat santai yang dekat dengan wisata pantai yang kini menjadi primadona adalah Kinaari Resort.

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI -  SEGUDANG tempat pariwisata bisa Anda temui di Minahasa Utara. Paling banyak wisata pantai.

Satu di antara tempat santai yang dekat dengan wisata pantai yang kini menjadi primadona adalah Kinaari Resort. Para pelancong dapat menikmati waktu santai penuh kesan dengan menikmati keindahan laut dari tempat ini.

Resort yang berlokasi di Desa Tarabitan, Likupang Barat, ini tak henti hentinya dikunjungi pengunjung. Belum lama dibangun, yakni 22 Desember 2015, sudah banyak yang mengenal resort ini.

Dengan tempat bersih dan nyaman, sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur. Suasana yang sangat tenang menjadi dambaan mereka yang ingin rehat dari kesibukan harian.

Kolam renangnya didesain mewah. Sembari berenang, Anda bisa melihat indahnya pemandangan laut.
Lebih menyenangkan lagi saat berenang pada malam hari. Suasana lampu dan keindahan bintang di langit membuat Anda tak akan meninggalkan kolam renang.

Bangunan resort seperti lumbung yang beratap terbuat dari alang-alang menjadikannya sangat eksotis dan elegan. Di dalam kamar suasana terasa sejuk, seakan ingin menghabiskan waktu seharian.

Desli Turangan, Sales Marketing Manager Kinaari Resort, mengatakan, tersedia 10 kamar Lumbung Suite. "Per kamar dibanderol Rp 1,5 juta," kata dia.

Lanjut dia, harga 1.5 juta sudah promo, sudah termasuk mendapat fasilitas makan pagi dan makan malam untuk dua orang. "Tambah gratis juga banana/donut Boat durasi 15 menit," tambah dia

Kata dia, pengunjung Kinaari Resort bisa leluasa menggunakan fasilitas. Siang hari melihat pemandangan laut, malam hari terdapat tempat makan romantis. Bisa juga berenang sembari santai di sekitaran kolam renang.

"Jadi semua kamar di Kinaari menghadap pantai, view pantai terbentang luas," ujarnya.

Anda penasaran ingin berliburan di Kinaari Resort? Ayo buruan booking tempatnya, hubungi Desli Turangan di nomor 081340419234. (ferdinandranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved