Elena Levon, Artis Hollywood yang Kehilangan Tas di Manado Ini Ternyata Nomaden

Elena Levon memiliki nama Elena Melnikova, lahir di Moscow 27 Maret 1984. Ia lahir dalam sebuha keluarga multi etnis.

Elena Levon, Artis Hollywood yang Kehilangan Tas di Manado Ini Ternyata Nomaden
famousdude.com
Elena Levon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Warga Kota Manado dua hari terakhir dihebohkan dengan artis Hollywood Elena Levon yang kehilangan tas yang berisi dokumen penting dan barang-barang berharga miliknya.

Tak butuh waktu lama, akhirnya pihak kepolisian Polda Sulut melalui Tim Manguni berhasil menemukan barang si cantik yang pernah bermain di film Ocean's Thirteen. Elena pun sangat berterima kasih karena barang-barang dan dokumen penting miliknya bisa kembali.

Tapi tak banyak yang tahu siapa Elena. Jika diperhatikan dari gayanya, orang tak akan menyangka jika dia adalah seorang artis Hollywood. Dikutip dari Wikipedia, Elena Levon memiliki nama Elena Melnikova, lahir di Moscow 27 Maret 1984. Ia lahir dalam sebuha keluarga multi etnis.

Ia belajar di Rusia, UK, Siprus, Amerika Serikat. Pada tahun 90-an, Elena menghabiskan beberapa tahun belajar di American Academy di Larnaca. Masa remajanya dihabiskan di Teater Drama di Moskow. Elena menghabiskan waktu luangnya dengan menjadi model dan mempelajari pariwisata dan bisnis perhotelan di Moskow selama dua tahun.

Elena kemudian memutuskan untuk hidup sebagai nomaden. Dari website pribadi miliknya mselenalevontraveling.com , Elena menulis bahwa dia pernah tinggal di USA, Costa Rica, Barbados, Cayman, Islands, Cuba (dia tinggal hampir selama dua bulan), Argentina, Uruguay, Paraguay, Brazil, dan Kanada.

Elena pernah tinggal di Benua Africa, Ocenia, bahkan Asia. Di Asia Elena pernah mengunjungi Hongkong, Jepang, Malaysia, dan Bali. Bahkan saat di Bali, Elena terlibat sesi foto bersama fotografer ternama Dmitriy Komarov. Foto-foto kerennya diunggah dalam website milik elena.

"32 tahun yang indah, hidup di 13 negara (dari 1 bulan hingga lebih dari 10 tahun), mengunjungi 46 negara, 'menyentuh' enam benua, dua paspor" tulis Elena di portalnya.

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved