Wah, Ternyata Omar Mateen Itu Pelanggan Klub Malam Gay di Orlando

Omar Mateen (29), pria yang menembak mati 49 orang di kelab malam gay di Orlando, Florida, Amerika Serikat, adalah pengunjung rutin di sana.

Wah, Ternyata Omar Mateen Itu Pelanggan Klub Malam Gay di Orlando
Omar Mateen 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Omar Mateen (29), pria yang menembak mati 49 orang di kelab malam gay di Orlando, Florida, Amerika Serikat, sebelumnya adalah pengunjung rutin di sana.

Banyak saksi mata mengenal Mateen, terlibat pembicaraan atau sekadar menyapa sekilas. Ada yang mengenal karakter, sifat, atau pengenal fisik lainnya.

Namun, yang lain hanya mengenal sekilas seperti dari sorot mata dan bentuk wajah, tetapi tidak mengenal namanya. Ada yang melihatnya pernah mabuk di bar di kelab malam gay itu.

Mateen juga muncul dalam aplikasi kencan gay, aplikasi khusus untuk kelompok gay melakukan kencang secara daring, seperti diberitakan The Telegraph, Selasa (14/6/2016).

Menurut para saksi mata, sebelum serangan pada Minggu (12/6/2016) pukul 02.00 waktu di Orlando, Mateen mengunjungi kelab malam gay di kawasan Pulse, Orlando.

Chris Callen, pelanggaran di kelab malam itu, mengatakan kepada Canadian Press, ia juga telah melihat Mateen rutin ke bar. "Dia pergi ke bar ini setidaknya sudah tiga tahun ini.”

Ty Smith, gay yang telah dinikah sesamanya Callen (yang juga biasa menggunakan nama Kristina McLaughlin) juga sering melihat Mateen di bar klub malam gay Pulse.

Kadan-kadang Mateen mojok, duduk dan minum sendiri. Lain waktu dia minum mabuk dan menjadi sangat kasar.

“Kami tidak benar-benar berbicara banyak dengan dia, tapi saya ingat dia berbicara tentang ayahnya suatu ketika. Dia bilang dia punya istri dan anak,” kata Smith.

Mateen, pria keturunan imigran Afganistan itu juga menggunakan aplikasi kencang gay.

Halaman
12
Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help