Demi 'Ikatan Magis', Wanita Ini Rela Berhenti Kerja Agar Bisa Menyusui Pacarnya Tiap Dua Jam

Ingin menciptakan 'ikatan magis' , wanita ini rela berhenti dari pekerjaannya.

Demi 'Ikatan Magis', Wanita Ini Rela Berhenti Kerja Agar Bisa Menyusui Pacarnya Tiap Dua Jam
Jennifer Mulford/Facedbook
Jennifer Mulford berhenti bekerja demi menyusui pacarnya tiap dua jam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ingin menciptakan 'ikatan magis' , wanita ini rela berhenti dari pekerjaannya agar dapat menyusui pacarnya seorang binaragawan berusia 36 tahun.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, Jennifer Mulford mengatakan dia ingin menjalani 'Adult Breastfeeding Relationship' (Hubungan Menyusui Dewasa). Dengan menjalani hubungan ini, kata Jennifer dia merasa ada kontak batin dengan sang pacar, Brad Leeson.

"Sejak saat itu, saya tahu bahwa dia adalah pasangan hidup saya. Kami berdua menginginkan hal yang sama dalam hubungan ini, yaitu ikatan batin yang magis dan hanya bisa dicapai lewat hubungan menyusui," tuturnya.

Jennifer berhenti dari pekerjaannya untuk menyusui setiap dua jam sekali. "Saya ingin mengabadikan segala sesuatu untuk Brad," kata dia.

Brad, yang merupakan seorang binaragawan berharap bisa meningkatkan tubuhnya melalui sesi menyusui yang mereka lakukan.
Pasangan yang memiliki hubungan menyusui atau lebih dikenal dengan pasangan menyusui (nursing couples), melakukan ini untuk memaksimalkan ikatan batin yang mereka miliki. Kesuksesan hubungan ini tergantung dari seberapa stabil sebuah pasangan, untuk menjaga aliran susu tetap lancar.

Hubungan ini akan berhasil jika wanita sudah pernah memiliki anak. Namun beberapa pasangan menggunakan obat untuk memicu keluarnya air susu. (metro.co.uk)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help