Ada Kredit Plus Expo di Megamall Manado

"Miliki barang impian Anda" semboyan ini terpampang pada Atrium Megamall Megamas Manado dalam pameran Kredit Plus Expo, Kamis (12/5).

Ada Kredit Plus Expo di Megamall Manado
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN

Laporan Wartawan Tribun Manado Alexander Pattyranie

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - "Miliki barang impian Anda" semboyan ini terpampang pada Atrium Megamall Megamas Manado dalam pameran Kredit Plus Expo, Kamis (12/5).

Sejumlah masyarakat dimudahkan pihak Kredit Plus untuk mendapatkan barang keinginan mereka.

"Pameran ini cukup menarik, banyak barang-barang keperluan rumah tangga dengan harga yang cukup menarik juga," beber Reymon Manore (41), satu di antara pengunjung yang datang dari Kecamatan Tuminting Manado.

Kala itu ia mengambil smartphone Samsung Galaxy J7. "Proses cukup cepat karena langsung diproses di tempat dan langsung di-approve, barang juga langsung diambil," ungkap dia.

Ia menambahkan, untuk pembayaran cicilan jadi mudah, meski tempat tinggalnya jauh bisa dilakukan di gerai Indomaret atau Alfamart terdekat.

Hal senada diungkapkan Meisye Pelealu (46), warga Lingkungan IV Kelurahan Karombasan Selatan Kecamatan Wanea di sela berbincang dengan seorang karyawati Kredit Plus.

"Saya memang sudah lama, kali ini ambil speaker active cuma bayar sepuluh ribu rupiah, proses tak sampai sejam," tutur dia yang berharap Kredit Plus semakin sukses serta makin banyak promo.

Berbagai barang mereka pamerkan mulai dari furniture, elektronik, ponsel, alat musik, hingga komputer bisa dibawa pulang ditambah berbagai bonus lainnya seperti bunga mulai 1,9%, gratis angsuran 1x, DP 0, dan cukup bayar administrasi Rp 10.000, serta biaya pengiriman gratis.

"Setiap tahun memang Kredit Plus menggelar pameran besar seperti ini sebanyak dua kali," ungkap CRO PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Manado Hindun Massie

Ia menambahkan, untuk langsung bawa pulang barang hanya berlaku bagi karyawan swasta dan PNS, sedangkan lainnya butuh survey sehari.

"Sejak pemeran dibuka (9 Mei) sudah omset mencapai Rp 700 juta dari target Rp 2 miliar," beber Hindun.

Buruan, pameran ini hanya berlangsung hingga Sabtu 15 Mei. (alp)

Penulis: Alexander_Pattyranie
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved