TribunManado/

Mata Yudas Memar Dihajar Kelompok Pemuda

Yudas Sendausale (36) warga Lingkungan II, Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil dan Jerry Andris (30) warga yang sama, menjadi korban penganiayaan

Mata Yudas Memar Dihajar Kelompok Pemuda
NET
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Manado Valdy Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Yudas Sendausale (36) warga Lingkungan II, Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil dan Jerry Andris (30) warga yang sama, menjadi korban penganiayaan.

Keduanya dikeroyok oleh sekelompok pemuda Kelurahan Tumumpa Dua, saat berkunjung ke tempat tersebut, Kamis (24/3) sekira pukul 19.30 Wita.

Informasi yang dihimpun, saat itu keduanya hendak berkunjung ke salah satu rumah teman di areal pelelangan ikan. Tiba-tiba belum sampai di tempat tujuan, keduanya diadang pelaku Onong bersama kawan-kawannya. Tanpa banyak bicara keduanya langsung dihajar para pelaku hingga babak belur.

Kemudian, lantaran merasa berada di kampung orang, keduanya tidak melakukan perlawanan. Dalam kejadian ini Yudas mengalami memar di bagian mata serta terasa sakit di bagian punggung kiri dan kanan, sementara Jerry mengalami luka di mulut akibat pukulan yang diarahkan para pelaku hingga beberapa kali ke arah wajahnya.

Beruntung kejadian ini langsung dilerai warga sekitar. Dan para pelaku melarikan diri. Tidak terima dengan apa yang dialami, kedua korban ini memilih menempuh jalur hukum dengan melaporkanya ke Mapolresta Manado, Kamis (24/3) sekitar pukul 21.30 Wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi, membenarkan adanya kejadian penganiayaan secara bersama-sama tersebut. "Saat ini laporan sudah kami terima dan akan segera ditindaklanjuti sesuai proses hukum," tandas Marsidi.

Penulis: Valdy Suak
Editor: Rine_Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help