800 Orang di Kotamobagu Kena Teguran

Dan jika kedapatan melanggar, maka tindakan tegas seperti tilang langsung dilakukan tidak ada teguran lagi.

800 Orang di Kotamobagu Kena Teguran
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Keakraban tiga instansi yaitu Pol PP, Dinas Perhubungan, dan Polisi Lalu Lintas Polres Bolmong terlihat, Rabu (2/3) pagi di Jalan Kelurahan Mogolaing. Dalam operasi simpatik 2016 memang ketiganya dilibatkan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Operasi simpatik 2016 yang digelar Sat Lantas Polres Bolmong di Jalan Ahmad Yani telah berakhir pada 21 Maret 2016. Hasilnya ada 800 teguran dan 85 pelanggaran yang ditilang.

Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Romel Pontoh berterima kasih kepada pengendara yang sudah taat berlalu lintas seperti mengenakan helm, menggunakan knalpot standar, mengenakan sabuk pengaman dan membawa kelengkapan surat berkendara.

Setelah Operasi Simpatik, Sat Lantas Polres Bolmong tetap akan melaksanakan operasi rutin pagi, sore maupun malam. Dan jika kedapatan melanggar, maka tindakan tegas seperti tilang langsung dilakukan tidak ada teguran lagi.

Romel terus mengimbau kepada para pengendara di Kota Kotamobagu agar selalu berkendara dengan memperhatikan aturan lalu lintas.

"Selalu membawa kelengkapan surat berkendara seperti SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan seperti helem, kaca spion dan gunakan knalpot standar," ujarnya. (tribun manado/handhika dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Edi Sukasah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved