HUT ke-14, Fresh Mart Komit Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Fresh Mart Super Store, Sabtu (19/3) meriah.

HUT ke-14, Fresh Mart Komit Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan
TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA
Sehari jelang Natal, warga Manado berebut daging babi di swalayan Fresh Mart Bahu Manado. Petugas kelabakan, adu mulut pun tak terhindarkan. (TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA)

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Fresh Mart Super Store, Sabtu (19/3) meriah. Sejak pagi pengunjung sudah 'menyerbu' Fresh Mart Bahu Mall.

Hingga siang memjelang, ratusan pengunjung terlihat mengantri di kasir setelah memilih bahan belanjaannya. Kebanyakan dari mereka membali bahan-bahan pokok yang memang sengaja dijual murah seperti ayam utuh, bawang merah, cabai, tomat, telur ayam, beras superwin, gula pasir, minyak goreng Filma, kecap Bango, susu Dancow, susu SGM Eksplor, mamy poko, sunlight lime, dan rinso anti noda.

Syukuran HUT diawali dengan ibadah jajaran pimpinan dan karyawan Fresh Mart Bahu yang dipimpin Pastor Steven Lalu. Lewat kesempatan tersebut, Andi Sumual, Presdir Fresh Mart mengajak seluruh karyawan dapat mengembangkan talenta untuk melayani customer lebih baik lagi. "Mari kita tingkatkan pelayanan agar bekerja lebih optimal," katanya.

Program khusus dalam rangka hari ulang tahun pun digelar seperti aneka doorpize heboh dengan grandprize satu unit motor Yamaha Vega Force on the road dan hadiah lainnya seperti smartphone Samsung dan Sonya.

Hadiah lainnya, lemari es Sharp, TV LED LG, voucher tabungan Rp 500 ribu dan voucher belanja Rp 500 ribu dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 300.000 di keenam gerai Fresh Mart yang ada di Manado.

Periode promo doorprize hanya berlangsung selama tiga hari mulai 18-20 Maret. Penarikan undian digelar Senin (21/3) hari ini. Benny Tuuk, Area Manager Fresh Mart sekaligus Ketua Panitia HUT ke-14 mengatakan, "Dengan tema Funtastic 14th Anniversary, Fresh Mart kembali melakukan beberapa kegiatan dan memberikan aneka promosi yang fresh dan fun bagi para pelanggan setia."

Terpisah, Holy Bororing, pelanggan Fresh Mart berharap agar bisa memenangkan grandprize sepeda motor. "Mudah-mudahan dapat motor gratis. Tak sia-sia belanja di sini. Setiap bulan memang belanja di Fresh Mart. Apalagi sayur dan buahnya segar. Saya suka juga pelayanannnya," kata warga Sea Jaga I ini.

Selain promo, pengunjung bisa mencoba dart games. Peruntungan dengan melemparkan anak panah agar menancap pada sasaran tertentu dengan hadiah segar berupa voucher belanja, pulsa telepon, dan puluhan produk seperti syrup ABC, tissue Paseo, deterjen, SKM Cap Nona, pewangi pakaian Downy dan lain-lain.(tiw/ord)

Penulis: Fionalois Watania
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help