Telkom Manado Tetap Layani Pelanggan Telepon Rumah

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan dan kesetiaan para pengguna telepon rumah yang telah menggunakan fasilitas ini secara

Telkom Manado Tetap Layani Pelanggan Telepon Rumah
istimewa
SAPA PELANGGAN - GM Telkom Witel Sulutgomalut, Aristo Pangaribuan menyerahkan bingkisan kepada pelanggan sebagai wujud apresiasi di Hari Pelanggan Nasional, Jumat (4/9).

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Perkembangan teknologi informasi turut mengubah perilaku berkomunikasi masyarakat. Salah satunya dalam hal media berkomunikasi, khususnya telepon.

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menyadari bahwa untuk dapat melayani perubahan perilaku pasar tersebut harus diimbangi dengan sebuah inovasi produk yang berkualitas dan handal.

Perilaku pelanggan yang semula sangat mengandalkan telepon rumah untuk berkomunikasi dengan para anggota keluarga dan kolega, secara pasti telah berubah untuk menggunakan internet dan berbagai aplikasinya dengan tujuan yang sama.

Melalui IndiHome, Telkom bermaksud untuk menunjukkan komitmen dalam rangka meningkatkan kepuasan para pelanggannya. Kini pelanggan dapat menikmati sekaligus layanan telepon rumah, internet dan TV interaktif dalam waktu bersamaan yang dikenal layanan Triple Play).

Namun, Telkom juga menyadari bahwa pelanggan tidak mungkin dituntut untuk harus beralih seluruhnya menggunakan layanan Triple Play ini.

Selvina Henny Lembong, warga Manado mengakui, permintaan line telepon tambahan di rumahnya masih dilayani dengan nomor (0431) 859400. Ia berterima kasih kepada Telkom karena memberikan pelayanan sesuai harapan.

"Walau saya hanya pelanggan nomor telepon rumah, diterima dengan baik dan saat ini saya mendaftarkan untuk menjadi pelanggan internet, saya sudah berlangganan telpon sudah setahun yang lalu," kata Selvina.

General Manager Telkom Wilayah Telekomunikasi Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo, Aristo E Pangaribuan mengatakan, sampai dengan saat ini Telkom Witel Sumago memiliki 100 ribu pelanggan telepon rumah, 37.000 pelanggan telepon rumah dan internet, serta 10 ribu pelanggan IndiHome Triple Play.

"Seluruh pelanggan dapat dengan bebas menentukan produk mana yang akan mereka pilih. Pelanggan dapat mendatangi Plasa Telkom terdekat untuk berlangganan telepon rumah tersebut," jelasnya, kemarin.

Aristo mengatakan, pihaknya tetap komit memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Katanya, persaingan industri telekomunikasi makin ketat dimana semua perusahaan berlomba-lomba untuk memikat para pelanggannya.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan dan kesetiaan para pengguna telepon rumah yang telah menggunakan fasilitas ini secara produktif. Telkom akan terus melayani permintaan telepon rumah sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujar Aristo.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved