Ertiga Dreza Disambut Antusias Masyarakat Sulut

Sejak diluncurkan pada 16 Januari 2016 Suzuki Ertiga Dreza mendapat sambutan yang cukup bagus dari konsumen di Manado.

Ertiga Dreza Disambut Antusias Masyarakat Sulut

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sejak diluncurkan pada 16 Januari 2016 Suzuki Ertiga Dreza mendapat sambutan yang cukup bagus dari konsumen di Manado. Hal ini kendaraan tersebut memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dikelasnya.

"Masyarakat Manado cukup bagus menerima Suzuki Ertiga Dreza," ujar Branch Manager PT Sinar Galesong Prima Manado Eldy Roland.

Roland menambahkan Suzuki Ertiga Dreza, merupakan varian termewah dari Ertiga yang siap memanjakan pembeli, dengan fitur-fitur yang membuat rasa aman dan nyaman lebih dari kendaraan lain di kelasnya.

Ertiga Dreza memiliki berbagai perbedaan dari varian sebelumnya, baik itu eksterior dan interior. Namun yang pasti dari segi penampilan Ertiga Dreza lebih sporty dan elegan dibandingkan dengan pendahulunya.

Perbedaannya yang tampak terlihat di bemper depan mendapatkan sentuhan desain baru, terutama bentuk gril hingga lampu kabut.

Sedangkan di interiornya perbedaannya antara lain nuansa kabin dibuat lebih mewah, Suzuki juga menyematkan beberapa fitur baru. Headunit layar sentuh 9 inci dan menggunakan sistem Android 4.1 dan iOS.

Untuk peluncuran mendatang berbagai acara akan digelar. Oleh karena itu masyarakat jangan sampai ketinggalan untuk hadir dalam ivent tersebut, karena doorprize menarik akan disediakan.

Saat ini untuk penjualan Ertiga Dreza cukup banyak yang membeli. Hingga harus inden. "Sejak pertama diluncurkan hingga saat ini sudah 30 unit yang terjual," ungkapnya.

Hal ini karena Ertiga Dreza merupakan limited edition yang produksinya terbatas. "Jadi, memang cukup banyak peminatnya," katanya. (Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis: Herviansyah
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help