TribunManado/

Bangun Tidur dengan Wajah Penuh Darah. 'Rasanya Hidup Ini Seperti Hidup di Film Horor'

Seorang gadis remaja bernama Marnie-Rae Harvey mengalami hal yang mengerikan dalam kehidupannya sehari-hari.

Bangun Tidur dengan Wajah Penuh Darah. 'Rasanya Hidup Ini Seperti Hidup di Film Horor'
MIRROR
Seorang gadis remaja bernama Marnie-Rae Harvey mengalami hal yang mengerikan dalam kehidupannya sehari-hari. Darah bisa keluar dari bagian tubuhya kapan saja. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang gadis remaja bernama Marnie-Rae Harvey mengalami hal yang mengerikan dalam kehidupannya sehari-hari.

Marnie selalu mengalami perdarahan yang bisa terjadi kapan saja. Perdarahan itu bisa dari matanya, kulit kepala, bahkan ia sering mengalami muntah darah saat malam hari..

Dokter pun bingung apa yang menyebabkan perdarahan gadis yang dijuluki 'Mystery Girl' ini semakin memburuk. Ibunya ketakutan dengan kondisi Marnie.

"Setiap pagi saya harus mengguncang dia untuk melihat apakah dia masih hidup. Ini benar-benar sangat menghancurkan hati saya," tutur Cath, ibu Marnie seperti dikutip dari laman Mirror.co.uk, Kamis (10/3)

Belum lama ini, kata dia, marnie mengalami 12 hari perdarahan padat dari lidah dan kulit kepalanya."Dia bisa muntah darah empat atau lima kali sehari," tuturnya.

Juli lalu, kata Cath, Marnie bahkan terbangun dengan dara yang merembes keluar dari matanya. Ia dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya yang ketakutan, tapi dokter tak bisa melakukan apa-apa.

"Setelah itu, dara mulai merembes dari telinga, bawah kukunya, dan sampai beberapa bulan terakhir ini perdarahannya telah menyebar ke kulit kepala dan di bawah lidanya," terang Cath.

Ia bercerita bahwa putrinya mengalami batuk darah dan menderita migrain yang sangat menyiksa selama beberapa tahun sebelum pendarahan mulai.

"Rasanya seperti kita hidup di film horor. Awalnya hanya matanya. Dia terbangun dalam genangan darah dan turun dengan darah terus mengucur dari matanya. Kami bergegas membawanya ke IGD," cerita Cath.

Baru-baru ini, kata Cath, jika putrinya memiringkan kepalanya atau kepalanya maka darah akan mulai muncrat keluar dari kulit kepalanya.

Halaman
12
Penulis: Rine_Araro
Editor: Rine_Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help