Pemimpin Daerah di Sulut Berbondong-bondong Gabung PDIP, "Jelas Dong"

Begitu memenangkan pemilihan gubernur (pilgub) Sulut, beberapa pemimpin daerah memilih merapat ke partai berlambang Banteng Moncong Putih ini.

Pemimpin Daerah di Sulut Berbondong-bondong Gabung PDIP,
Ihsanuddin
Olly Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tak berlebihan menyebut magnet Olly Dondokambey membawa tuah bagi PDI Perjuangan Sulut.

Begitu memenangkan pemilihan gubernur (pilgub) Sulut, beberapa pemimpin daerah memilih merapat ke partai berlambang Banteng Moncong Putih ini.

Tak tanggung-tanggung, dua Bupati cantik Tetty Paruntu dan Vonny Panambunan dikabarkan masuk gerbong partai yang identik dengan warna merah ini.

Tak hanya itu, jawara Pilwako Manado, GS Vicky Lumentut intens melakukan komunikasi dengan petinggi PDI Perjuangan Sulut. Sinyal Tetty bakal bergabung dengan PDI Perjuangan sudah nampak saat ia maju di Pilkada Minsel dengan kendaraan PDI Perjuangan berpasangan dengan Frangky Wongkar yang merupakan Sekretaris PDI Perjuangan Sulut.

Kabar jika Tetty sudah bergabung dengan PDI Perjuangan dibenarkan Olly Dondokambey. "Jelas dong, dia kan calon PDI Perjuangan," kata Olly.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini menegaskan, bila Tetty berbaju "merah" bukan lagi wacana, tapi adalah kenyataan karena yang bersangkutan sudah bergabung dengan PDI Perjuangan. "Dia sudah gabung dengan kami," ujar dia.

Hal ini pun dibenarkan Tetty Paruntu saat diwawancarai semalam.''Iya benar apa yang dibilang Pak Olly. Saya sudah masuk PDIP, '' ujar Bupati bernama lengkap Christiany Eugenia Paruntu.

Sedangkan Vonny Panambunan yang merupakan kartu As, Prabowo di Indonesia Timur dikabarkan sudah dibajak PDI Perjuangan.

Vonny memang akrab dengan Olly. Di tengah hangat-hangatnya perseteruan Pilkada Minut, Olly dan Vonny dikabarkan melakukan pertemuan khusus.

Sempat beredar kabar jika Olly sudah memberi ucapan selamat pada Vonny saat perhitungan suara selesai dilakukan, yang buru- buru dibantah kubu Olly.

Halaman
123
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help