Felix Ingin Maksimalkan Pemain Pada Awal Maret

Rencananya di Tanggal 2 Maret, ini masih rencana yang pasti cari di dekat-dekat stadion.

Felix Ingin Maksimalkan Pemain Pada Awal Maret
TRIBUNMANADO/ALEXANDER PATTYRANIE
Laga uji tanding Tim Sepak Bola Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Utara (Sulut) menundukkan Persmin Minahasa dengan skor akhir 4 - 0, di Stadion Klabat Manado, Minggu (4/10). 

Laporan wartawan Tribun Manado Alexander Pattyranie

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Dalam waktu dekat, Pengurus Tim Sepak Bola Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Utara (Sulut) Transisi berencana memasukkan seluruh pemain ke Trainning Center guna memaksimalkannya.

"Rencananya di Tanggal 2 Maret, ini masih rencana yang pasti cari di dekat-dekat stadion (Klabat)," beber Koordinator Tim Sepak Bola Pra-PON Sulut Transisi Felix Lasut kepada Tribun Manado, Minggu (28/2).

Ia menambahkan, kemungkinan akan ada penyusutan jumlah pemain hingga 20 pemain dan direncanakan berangkat ke Bandung Provinsi Jawa Barat, lokasi digulirnya grup E Pra-PON cabang olahraga sepak bola yang akan berhadapan dengan Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

"Kesiapan anak-anak sudah matang, kita di-backup Pak Jackson Kumaat dan orang-orang yang peduli bola, target kami lolos," tegas dia.

Namun sejauh ini pihaknya masih terkendala di beberapa aspek antara lain perlengkapan serta penambah motivasi baik kepada pemain maupun pelatih.

"Kami upayakan pekan ini sudah terpenuhi untuk uang honor pelatih dan pengganti uang transport pemain, itu yang kami sedang berusaha," ungkap Felix.

Untuk penyeleksian pemain, ia lebih memilih menyerahkan seluruhnya kepada tim pelatih karena ia tak ingin mengintervensinya demi yang terbaik untuk sepak bola.

"Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, dapat dukungan masyarakat supaya menjadikan Sulut hebat," tandasnya.

Penulis: Alexander_Pattyranie
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved