Resmikan Sport Center Baru, Olly Berharap Muncul Atlet Baru dari Pemerintah Sipil

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandou, hari ini Jumat (26/02) meresmikan gedung Sport Center.

Resmikan Sport Center Baru, Olly Berharap Muncul Atlet Baru dari Pemerintah Sipil
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandou, hari ini Jumat (26/02) meresmikan gedung Sport Center 

Laporan wartawan Tribun Manado Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -   Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandou, hari ini Jumat (26/02) meresmikan gedung Sport Center yang terletak di belakang Kantor Gubernur.

Peresmian gedung olah raga milik Pemprov ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Setelah itu Gubernur dari partai yang berlogo moncong putih ini, melakukan uji coba langsung lapangan tenis tersebut.

"Bagi saya, dan kita juga tahu persis bahwa dalam jiwa yang sehat banyak ide - ide cemerlang. Secara pribadi saya sangat mendukung apa yang sudah dilaksanakan oleh biro perlengkapan yang bertujuan meningkatkan kebutuhan olah raga dalam lingkup Pemerintah Sipil Pemprov Sulut,"ungkap Gubernur yang selalu tampil dengan gaya sederhana ini.

Menurut Olly dengan resminya Sport Center ini, tidak menutup kemungkinan akan memunculkan atlet - atlet baru dari lingkungan Pemerintah Sipil.

"Siapa bisa menyangka kalau suatu waktu nanti muncul atlet baru, walaupun pertandingannya hanya antar Provinsi,"ungkap Olly.

Sementara itu dalam sambutannya Victor Roring selaku juru bicara Gubernur, berharap dengan resminya bangunan ini bisa dimanfaatkan secara maksimal dan meningkatkan keinginan pegawai Pemprov dalam hal olah raga.

"Semoga pemanfaatan gedung Sport Center ini bisa meningkatkan prestasi atlet olah raga, khususnya bulutangkis bisa sampai ke jenjang Nasional dan Internasional,"jelas Victor.

Sementara itu dalam kesempatan ini Gubernur didampingi langsung oleh Ketua DPRD Sulut Adrei Angow yang sempat di juluki Ahok Sulut, memberikan kesempatan kepada pegawai dan masyarakat menggunakan vasilitas milik Pemerintah ini. Selain Adrei terlihat juga sejumlah kepala SKPD Pemprov Sulut yang tampil dengan pakaian olahraga.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help