SAS Siap jadi Bendahara Partai Golkar Sulut

"Saya siap jika ditunjuk menjadi Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut, dan ini pun jika dipercayakan oleh kader - kader partai Golkar Sulut."

SAS Siap jadi Bendahara Partai Golkar Sulut
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyatakan kesiapannya sebagai calon bendahara Partai Golkar dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) yang ke IX Partai Golkar DPD I Provinsi Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Novotel Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado, Senin (22/02).

"Saya siap jika ditunjuk menjadi Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut, dan ini pun jika dipercayakan oleh kader - kader partai Golkar Sulut periode 2016 - 2021,"terang SAS.

Di balik itu ia juga bersyukur atas kehadiran Ketua DPP Partai Golkar Indonesia, Aburizal Bakrie bersama dengan rombongan.

"Ini merupakan bentuk suport terhadap kader - kader partai Golkar di Sulut agar lebih bersemangat. Semoga kehadiaran para pengurus inti ini memberikan dampak baik dalam hal kemajuan partai ini,"jelas SAS.

Sementara itu Aburizal Bakrie memberikan suport dalam hal perbaikan dalam tubuh partai golkar. Dimana selama ini ia menilai banyak hal yang harus terus diperbaiki.

"Saya berharap agar kader - kader yang terpilih adalah mereka yang berkualitas yang mencintai partai Golkar. Hal ini sangat penting untuk menyikapi dualisme yang pernah dialami partai ini,"jelas Bakrie.

Bakrie juga sempat menyinggung calon kuat yang akan menjadi Ketua Umum Partai Golkar DPP. Dimana menurut dia semua calon berkualitas.

"Jadi hari ini yang ikut bapak Aziz Samsyudin, Mudir, dan Ahmadmus. Mereka adalah calon kuat selain sembilan calon lain,"pungkas Bakrie. (Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help