Buka Rekening BritAma, Gratis Boneka Imut dan Cokelat

Selain fasilitas e-banking, produk perbankan lainnya yang diperkenalkan adalah kartu kredit.

Buka Rekening BritAma, Gratis Boneka Imut dan Cokelat
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Launching Untung Beliung Britama di Kanwil BRI Manado beberapa waktu lalu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tabungan Bank Rakyat Indonesia (BRI) BritAma sudah cukup lama dikenal publik. Meski sudah memiliki nasabah, namun BRI Cabang Manado terus berupaya meningkatkan jumlah nasabah lewat beragam promo untuk menarik masyarakat Kota Manado dan sekitarnya.

Memanfaatkan momen valentine, BRI tak mau ketinggalan menggelar event istimewa bagi calon nasabah. Selain  fasilitas e-banking, produk perbankan lainnya yang diperkenalkan adalah kartu kredit. Event yang digelar sejak 10 Februari hingga 20 Februari ini berupa gratis coklat, boneka, dan photobooth untuk setiap pembukaan rekening BritAma.

"Hari terakhir kami besok. Masih ada kesempatan bagi anda yang hendak membuka tabungan BritAma atau kartu kredit. Dapatkan hadiah coklat dan boneka. Kami siap melayani," kata Yenni Kaunang, Sales Person Dana Jasa (SPDJS) BRI Manado. Lebih jauh dia menjelaskan adapun tujuan dari event tersebut yaitu untuk memudahkan para nasabah membuka rekening.

"Lebih efisien. Anda tidak perlu datang ke kantor cabang, tapi ke Megamall nanti kami yang proses," ujarnya. Tak hanya pameran, fasilitas E-buzz atau kendaraan BRI yang bisa melayani pembukaan rekening juga tersedia dan diparkir dikawasan Megamas dan siap melayani mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WITA. Sehingga pembukaan rekening lebih cepat. Bahkan tak memakan waktu lama.

Adapun syarat pembukaan rekening BritAma yaitu foto copy identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP dengan saldo awal minimal Rp 250.000. Dia menambahkan event tersebut mampu meningkatkan jumlah nasabah dalam sehari nasabah yang membuka rekening bisa mencapai 15 orang dengan kata lain selama event berlangsung jumlah nasabah yang didapat yaitu sekitar 150 orang.

"Kami sangat berterimakasih kepada nasabah baru yang sudah bergabung. Antusiasme masyarakat terhadap event ini cukup bagus. Kami masih menunggu anda sampai besok (hari ini) untuk layanan pembukaan rekening yang cepat dan dapatkan hadiah menarik dari kami," tutupnya mengakhiri perbincangan.

Penulis: Fionalois Watania
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved