Solusi Sukses Move On, Sumbangkan Kado Valentine Pemberian Mantan di Sini!

Umumnya, salah satu faktor mengapa seseorang susah move on dari kisah masa lalu adalah karena masih menyimpan barang-barang kenangan.

Solusi Sukses Move On, Sumbangkan Kado Valentine Pemberian Mantan di Sini!
Net
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Umumnya, salah satu faktor mengapa seseorang susah move on dari kisah masa lalu adalah karena masih menyimpan barang-barang kenangan maupun pemberian dari mantan.

Oleh karena itu, badan amal Goodwill Manasota menawarkan sebuah solusi yang masuk akal menjelang dan saat perayaan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari.

Seperti yang dikutip Fox 13 News, badan amal tersebut mengajak warga di Florida untuk menyumbangkan barang-barang mantan kekasih mereka.

mantan

Salah satunya seorang warga bernama Amanda Emory yang memutuskan untuk menyumbangkan boneka beruang dari mantan kekasihnya yang diberikan saat Valentine.

"Mungkin dengan menyumbang boneka lucu ini, seseorang akan membelinya untuk pacar, orang tua atau untuk anak-anaknya. Menurut saya akan lebih baik jika berada di tangan orang asing," ucap Amanda.

Koordinator pemasaran dan humas Goodwill Manasota, Kelly Davis-Strausbaug mengatakan bahwa pihak badan amal berharap dapat mengubah kenangan buruk menjadi sesuatu yang baik.

Wuihhh, cocoknya badan amal ini ada di Indonesia.. Soalnya banyak yang belum bisa moveon kalau lihat barang-barang dari sang mantan. (Instagram/Indozone)

Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved