Sejoli Ini Rayakan Hari Valentine dengan Touring Bareng

Saat yang lain berbagi cokelat dengan pacar maupun dengan teman, pasangan Riczky dan Tina justru melakukan perjalanan yang cukup panjang.

Sejoli Ini Rayakan Hari Valentine dengan Touring Bareng
Net
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Hari Valentine, atau hari kasih sayang (14/2/2016) selalu dimaknai sebagian besar orang untuk merayakannya dengan orang tersayang seperti pacar.

Hal itu pula yang dilakukan pasangan Riczky Malewa (21) dan Tina Widodo (19).

Pasangan yang sudah dua tahun berpacaran ini punya cara tersendiri merayakan hari kasih sayang.

Saat yang lain berbagi cokelat dengan pacar maupun dengan teman, pasangan Riczky dan Tina justru melakukan perjalanan yang cukup panjang dengan sepeda motor.

"Di hari valentine ini, saya dan pacar memilih untuk melakukan touring dengan sepeda Motor ke Gorontalo. Memang jauh membutuhkan sekitar lima jam perjalanan, namun jika ditempuh bersamanya terasa cepat," ujar Riczky kepada Tribun Manado, (14/2/2016) siang.

Lanjut Riczky, warga Kelurahan Mogolaing ini, valentine tidak perlu dirayakan denga acara mewah.

"Saat merayakan valentine dengan Tina dua tahun belakangan ini selalu tidak ada yang spesial, yang penting bersama berkeliling Kotamobagu makan batagor. Tahun ini yang spesial karena bisa touring berdua ke Gorontalo," ujarnya.

Ia pun punya pendapat mengenai valentine. "Tidak perlu ada yang mewah, jika kebersamaan dan keserhanaan bisa menimbulkan kasih sayang," ungkapnya.

Lain hal nya dengan Kelvin (19), warga Kelurahan Gogagoman, yang pada valentine tahun ini belum punya pasangan. Namun bagi dia meskipun demikian ia tetap bisa merayakannya dengan teman-teman.

"Bagi saya jomblo itu juga bisa merayakan valentine, yakni dengan mengisi waktu dengan teman-teman club motor.
Valentine tidak butuh pasangan, tetapi mengasihi sesama itu sudah cukup," ujarnya. (Tribun Manado/Handika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved