Desa Buyat Tengah Heboh! Seorang Warga Digigit dan Diseret Buaya Danau

Kehebohan terjadi di Desa Buyat Tengah, Kecamatan Kotabunan, Bolaang Mongondow Timur.

Desa Buyat Tengah Heboh! Seorang Warga Digigit dan Diseret Buaya Danau
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

Laporan wartawan Tribun Manado Aldi Ponge

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN  - Kehebohan terjadi di Desa Buyat Tengah, Kecamatan Kotabunan, Bolaang Mongondow Timur Minggu (27/12) sekitar pukul 22.00 Wita. Seorang warganya digigit dan diseret buaya danau.

Informasi yang dihimpun Tribun Manado, Senin (28/12), saat kejadian korban Aldi Modeong, (21) hendak mencari ikan di Danau Buyat bersama dua rekannya, Uly Modeong dan Sengkang Makagingge.

Ketiganya menggunakan sampan masing-masing menangkap ikan dengan tombak di pinggiran danau tersebut. Tak lama kemudian korban menjerit minta tolong karena diserang buaya.

Akibatnya korban harus dilarikan ke rumah sakit Buyat-Ratatotok dengan puluhan jahitan. Korban pun akan dibawa ke RSUP Kandow Manado untuk mengantisipasi terjadinya infeksi karena gigitan buaya tersebut.

"Kami baru hendak menangkap ikan di situ. Tiba-tiba perahu (sampan) saya diserang buaya dengan ekornya. Sehingga saya terjatuh ke air," ungkap Aldi pada Senin (28/12)

Ketika terjatuh dalam air, dirinya langsung diserang buaya dan digigit bagian paha kirinya.

"Saya sempat dua kali ditarik ke dasar danau. Saat itu saya berteriak minta tolong," kata ayah satu anak ini.

Uly yang berada sekitar lima meter dari posisi korban pun bergegas menolongnya yang sedang diseret buaya ke lumpur danau.

"Saya mau tarik, dia bilang, Kak jangan tarik karena paha saya (korban) masih digigit buaya," kata teman korban, Uly Modeong.

Halaman
12
Penulis: Aldi_Ponge
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved