Mayat Hanan Simbala Akhirnya Ditemukan

Dengan alat seadanya seperti senter dan perahu kayu, warga Kelurahan Mongkonai akhirnya menemukan Hanan Simbala (51)

Mayat Hanan Simbala Akhirnya Ditemukan
TRIBUN MANADO/HANDIKA DAWANGI
Mayat Hanan Simbala ditemukan warga setelah hanyut di Sungai 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dengan alat seadanya seperti senter dan perahu kayu, warga Kelurahan Mongkonai akhirnya menemukan Hanan Simbala (51) yang pada Selasa (1/12/2015) pagi hanyut di Sungai Ongkag Kilo Lima. Pemerintah dalam hal ini BPBD Kotamobagu memutuskan untuk menghentikan pencarian pada Pukul 17.00 wita.

Namun masyarakat terus melakukan pencarian hingga pada Pukul 02.00 Dini hari keesokan harinya satu warga atas nama Rinto Paputungan yang merupakan tetangga korban menemukan mayatnya Hanan sedang terapung di kilo enam sekitar 300 meter dari lokasi jatuhnya Hanan di kilo lima. Kemudian Rinto mengabarkan kepada ratusan wrga yang mencari..

"Masyarakat yang menemukan korban. Mereka tak putus asa, terus melakukan pencarian sampai dapat," ujar Lurah Mongkonai Barat Yusuf Darwis.

Pantauan Tribun Manado mayat korban langsung dibawa oleh masyarakat dengan menggunakan ambulance yang kebetulan lewat jalan kilo enam. Mayat dibawa ke rumah Korban dari lokasi hanyut di Kelurahan Mongkonai Barat ke Rumahnya si Mongkonai (Induk).(dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Anthonius_Iwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved