TribunManado/
Home »

Sport

Tim Pra PON Basket Putra Sulut Kalahkan Sulteng 86-68

Prestasi di bidang olahraga bola baske kembali diperlihatkan putra-putra terbaik Provinsi Sulut yang tergabung dalam tim Putri dan Putri Bola Basket.

Tim Pra PON Basket Putra Sulut Kalahkan Sulteng 86-68
christian/tribunmanado
Tribun Kejurda Basket 2013 

Laporan wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Prestasi di bidang olahraga bola baske kembali diperlihatkan putra-putra terbaik Provinsi Sulut yang tergabung dalam tim Putri dan Putri Bola Basket yang berlaga di Pra Pekan olahraga Nasional (PON) 2015 setelah mencatatkan kemenangan dalam laga penentu, Jumat (30/10).

"Puji Tuhan kami baru saja menang atas tim Pra PON Basket Putra Provinsi Sulteng dengan skor 86-68," tutur Ronald Lengkong SH pelatih Tim Basket Pra PON Putra, Jumat (30/10).

Kata Ronald hasil yang dicapai anak asuhannya berkat kerja keras, kekompakan dan strategi jitu yang telah dipersiapkan selama pelaksanaan seleksi di Kota Manado. Dengan hasil tersebut tim Pra PON Sulut putra dan putri yang digawangi oleh Ketua Umum Pengprov Persatuan bola Basket (perbasi) Provinsi Sulut Harley AB Mangindaan berpeluang untuk lolos ke PON tahun 2016.

"Peluang kami 60 persen, akan semakin terbuka lebar lagi kalau menang disisa dua laga terakhir. Melawan tim Pra PON Putra Sultra Sabtu besok dan Sulsel Minggu nanti di GOR The Hawk Banten," tukasnya.

Sementara itu Basket Pra PON Sulut Putri hampir dipastikan melangkah ke PON tahun 2016

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help