Ketika Pemilik Unit Apartemen Monaco Bay Manado Diajak Naik Kapal Pesiar

Associate Director Lippo Homes Monaco Bay, Bambang Sumargono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen Monaco Bay.

Ketika Pemilik Unit Apartemen Monaco Bay Manado Diajak Naik Kapal Pesiar
TRIBUNMANADO GRAFIS/YUDIAWAN NUGRAHA/FOTO RIBUT
Konsumen Monaco Bay Irene S Sinsow mengaku senang. Kapal pesiar mewah ini sangat nyaman dan nyaris tanpa goncangan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - MEMANJAKAN konsumen. Itulah yang dilakukan Lippo Homes terhadap para pembeli unit Apartemen Monaco Bay, Manado.

Mereka diajak merasakan sensasi Superyacht Grace Alone Feretti 112 Thalyssa di sekitar laut Selat Lembeh, Kota Bitung, Jumat (11/9/2015).

Dari anak-anak, pasangan muda hingga opa dan oma begitu bersemangat ketika memasuki kapal berbanderol 15 juta dollar AS yang sengaja dibawa Ketua Umum Gabungan Usaha Wisata Bahari dan Tirta, Ismail Ningz dari Inggris.

Kepada para pembeli unit apartemen, Associate Director Lippo Homes Monaco Bay, Bambang Sumargono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen Monaco Bay.

Mendapat kesempatan langka menumpang kapal pesiar ini, seorang konsumen Monaco Bay Irene S Sinsow mengaku senang. Kapal pesiar mewah ini sangat nyaman dan nyaris tanpa goncangan.

Selama ini dia punya pengalaman naik kapal ke Nusa Utara dan menyeberang ke Bali. Dia merasakan goncangan hebat di laut.

"Biasanya nggak tahan naik kapal. Tapi ini beda, nggak ada goncangan," kata pengusaha rumah toko di Bitung ini saat berbincang dengan Tribun Manado.

Setelah sandar di dekat Selat Lembeh, para penumpang kapal pun diberi kesempatan menjajal nyali naik banana boat dan jet sky.

Suara teriakan-teriakan happy pun terdengar di sela deru mesin jet sky. Meski basah-basah dan bahkan ada yang tercebur ke laut, namun semua tetap merasa senang.

Di kapal, para tamu istimewa ini juga dijamu dengan aneka sajian. Mereka juga diberi kesempatan untuk istirahat di kamar-kamar yang bersih dan laiknya kamar hotel bintang lima. (tribunmanado/ribut raharjo)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id, menyajikan lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini. Follow Twitter @Tribun_Manado dan Like fanpage kami di Tribun Manado Sharing Community. TribunManadoNomor1

Penulis: Ribut_Raharja
Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved