TribunManado/

Panitia IYD Manado: Bukan Sekedar Tahu Tapi Ayo Libatkan Diri

Rapat yang pimpin oleh Pastor Kris Ludong membahas konsep sosialisasi untuk pembentukan panitia lokal di tiap-tiap paroki.

Panitia IYD Manado: Bukan Sekedar Tahu Tapi Ayo Libatkan Diri
KONTRIBUTOR TRIBUN MANADO
Latihan tarian Kawasaran untuk ditampilkan di IYD 2016

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Rapat Koordinasi (Rakor) pembentukan panitia lokal di tiap- tiap paroki oleh panitia Hari Orang Muda Katolik se-Indonesia atau Indonesian Youth Day (IYD) Oktober 2016 berlangsung baik. Rapat dilaksanakan Sabtu (5/9/2015) di ruang tamu Keuskupan Manado

Rapat yang pimpin oleh Pastor Kris Ludong membahas konsep sosialisasi untuk pembentukan panitia lokal di tiap-tiap paroki.

Tujuan dari sosialisasi ini kata Pastor Kris agar dewan paroki, umat, khususnya OMK menyadari bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bersama.

"Bukan hanya sekedar tahu tapi langsung bergerak melibatkan diri untuk kegiatan ini," katanya.

Pastor Rein Saneba dari seksi publikasi dan dokumentasi juga mengharapkan kerja sama agar semakin banyak informan yang ada di paroki masing-masing.

Mereka melaporkan kegiatan apa saja yang laksanakan di paroki-paroki atau stasi.

"Mereka harus menggunakan media sosial sebagai media sosialisasi agar membuat jejaring yang lebih luas. Mereka mengajak teman-teman semakin tergila-gila untuk kegiatan IYD nanti," katanya.

Sebelum turun ke paroki seksi kesekretariatan membentuk tim sosialisasi panitia dengan nama tim Alfa Rambo Charlie (ARC) yang terdiri dari 3 team.

"Tam Alfa Koordinatornya pastor Andre Rumayar, tim Rambo Koordinatornya pastor Rein Saneba, sedangkan Tim Charlie Koordinatornya pastor Kris Ludong. Setiap tim berjumlah kurang lebih 23 orang," kata Abo Kalengkongan dari tim sekretariat. (kontributor tribun manado/lavenia wagiu)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id, menyajikan lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado online. Follow Twitter @Tribun_Manado dan Like fanpage kami di Tribun Manado Sharing Community. TribunManadoNomor1

Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help