TribunManado/

Ini Keseruan Bina Iman V KMK FKM Unsrat

Setiap sesi, mereka meneriakkan semboyan Bina Iman V yaitu Jaga Hati, Jaga Mulut, Jaga Pikiran.

Ini Keseruan Bina Iman V KMK FKM Unsrat
KONTRIBUTOR TRIBUN MANADO/ERNESTASIA GRACE
Bina Iman V Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat) berlangsung meriah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bina Iman V Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat) berlangsung meriah.

Kegiatan Bina Iman V KMK FKM Unsrat mengusung tema Speak Out From Heart Controlled by Mind (Amsal 21:23) ini digelar pada 4-6 September 2015.

Setiap sesi, mereka meneriakkan semboyan Bina Iman V yaitu Jaga Hati, Jaga Mulut, Jaga Pikiran.

"Bina Iman Lima" seru salah seorang panitia.

"Jaga hati, jaga mulut, jaga pikiran," balas peserta

Pastor Rheinner Saneba membawakan materi mengenai tema yang diusung. Ia menyerukan agar kita mencintai agama yang dianut.

"Cintailah Agamamu, Praktikkan Imanmu" serunya.

Ia meminta peserta juga menentukan prioritas penting dalam kehidupan.

"Tentukan prioritas merupakan pilihan penting bagi kita" katanya.

Pastor Rhein kemudian memberi beberapa refleksi singkat kepada para peserta. Ia juga meminta agar mahasiswa harus mengisi waktu dengan tepat agar sarjana juga bisa didapat tepat waktu.

"Waktu masih kuliah saya sarjana tepat waktu, karena saya mengisi waktu belajar dengan tepat. Bukan soal tepat waktu tapi waktu yang tepat" katanya.

Ketua Panitia Bina Iman kali ini ialah Vriska Lelemboto. Ia di bawah bimbingan Ketua KMK FKM Unsrat Antonius Ivan Saputro dan dibina Dr Chreisye Mandagi MPH. Jumlah peserta 16 orang. (kontributor tribun manado/ ernestasia grace)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id, menyajikan lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini. Follow Twitter @Tribun_Manado dan Like fanpage kami di Tribun Manado Sharing Community. TribunManadoNomor1

Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help