TribunManado/

Cerdas Baca Pikiran Orang dengan Menatap Mata! Begini Caranya

Mata ternyata dapat mengungkap isi hati dan pikiran seseorang.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mata ternyata dapat mengungkap isi hati dan pikiran seseorang.

Melalui mata, kita dapat mengetahui apakah seseorang sedang sedih atau gembira, bersimpati atau membenci kita, bermaksud baik atau jahat terhadap kita.

Artinya mulut dapat berkata apa saja, tetapi mata tidak dapat berbohong.

Enam cara dalam video di atas dapat membantu anda untuk membaca pikiran seseorang.

Pertama, jika kita sedang bertanya dan seseorang melihat ke atas kemudian melirik ke kiri atas, maka artinya dia sedang mengingat pengetahuan, atau pengalaman yang terkait dengan pertanyaan kita.

Kedua, jika kita sedang bertanya dan seseorang melihat ke atas kemudian melirik ke kanan atas, itu artinya dia tidak siap dengan jawabannya. Isyarat melirik ke kanan atas ini menunjukan kecenderungan adanya kebohongan atau pemalsuan. Tetapi itu juga berhubungan dengan pertanyaan kita.

Ketiga, melirik ke arah kiri bawah, artinya seseorang sedang mengenang, mengingat, mengambil fakta dari memori otaknya. Orang yang saat berbincang kemudian melirik ke arah kiri bawah artinya dia sedang berpikir serius untuk mengambil keputusan penting.

Keempat, melirik ke arah kanan bawah, artinya isyarat ini berhubungan dengan perasaan seseorang. Misalnya jika kita bertanya tentang apa yang ia rasakan saat sedang jatuh cinta, kemudian orang itu menatap ke arah bawah kemudian melirik ke kanan itu artinya dia sedang mengingat perasaannya saat hal itu terjadi.

Kelima, melirik ke kiri kemudian memandang lurus kedepan, artinya berkaitan dengan suara. Seseorang yang melakukan isyarat mata seperti ini sedang mencari suara atau bunyi yang pernah mereka dengan dan sudah terekam dalam memorinya. Misalnya kita bertanya tentang apa lagu favoritnya, maka mata orang tersebut akan cenderung melirik ke kiri kemudian menatap lurus ke depan.

Keenam, melirik ke kanan kemudian menatap luruk ke depan, artinya orang tersebut sedang berpikir dan tidak dapat memberi jawaban secara langsung. Sementara mata menatap lurus kedepan artinya dia sedang menebak sebuah suara. Misalnya jika katakan bahwa suaranya mirip Agnes Monica, maka mata orang tersebut akan cenderung menatap ke depan kemudian melirik ke kanan.

Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help