Idiiiih! Popok Penuh Kotoran Jadi Camilan Favorit Wanita Ini

Popok kotor biasanya dijauhi oleh banyak orang, namun berbeda dengan wanita ini.

Idiiiih! Popok Penuh Kotoran Jadi Camilan Favorit Wanita Ini
net
Ilustrasi

TRIBUNMANADO.CO.ID - Popok kotor biasanya dijauhi oleh banyak orang, namun berbeda dengan wanita yang bernama Keyshia ini. Wanita asal Queens, New York, Amerika Serikat ini justru menjadikan popok kotor sebagai makanan favoritnya.

Keyshia mengungkapkan bahwa ia mulai kecanduan mengkonsumsi popok kotor sejak 2 tahun lalu. Bahkan ia rela mencari di tumpukan sampah untuk mendapatkan popok tersebut. Hingga saat ini ia telah berhasil mengais 25 ribu popok kotor.

Lebih aneh lagi, Keyshia lebih menyukai popok yang mengandung banyak kotoran. Menurutnya, semakin banyak urine yang ada di dalam popok tersebut, semakin dia suka memakannya. Di dalam rumahnya, dia menyimpan popok kotor tersebut di laci, buku saku maupun dapur. Ketika persediaan menipis, dia bahkan memintanya pada kerabat maupun orang asing.

Bau yang dikeluarkan oleh popok kotor biasanya berbau menyengat, namun menurut Keyshia, dia menyukai bau yang dikeluarkan popok kotor tersebut seperti kebanyakan orang menyukai bau makanan favoritnya.

makan <a href='http://manado.tribunnews.com/tag/popok' title='popok'>popok</a>

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved